Search
Search
Close this search box.

Bupati Kukar Apresiasi Perusahaan Perkebunan

Suasana pemberian penghargaan dari Pemkab Kukar pada sejumlah Perusahan perkebunan di Kukar (Foto: Istimewa)

PROKALTIM, KUKAR- Sebagai bentuk penghargaan atas kontribusi yang diberikan oleh beberapa perusahaan perkebunan di Kutai Kartanegara (Kukar), Bupati Kukar, Edi Damansyah, memberikan penghargaan kepada mereka beberapa waktu lalu. Kontribusi tersebut meliputi program beasiswa, pengendalian karhutla, fasilitas kebun masyarakat, dan kemitraan usaha perkebunan berkelanjutan.

Edi Damansyah mengatakan bahwa Pemkab Kukar sangat mendukung investasi di sektor perkebunan, dan berkomitmen untuk mengawalnya. Ia menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah, masyarakat, akademisi, dan dunia usaha dalam pembangunan.

“Kami sangat sadar bahwa tidak ada keberhasilan kalau kami kerja sendiri. Ketiga pilar ini harus bersinergi dan berkolaborasi dengan baik,” ujar Edi.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Perusahaan Kelapa Sawit yang telah bekerja sama dengan Pemkab Kukar dalam mensukseskan program pembangunan. Ia berharap hubungan baik dengan perusahaan-perusahaan tersebut dapat terjaga, karena investasi merupakan prioritas utama Pemkab Kukar.

Baca juga  Kabar Gembira Bagi Warga Desa Muara Badak Ilir, Rendi Solihin: Rp 1 M untuk Masjid Nurul Iman

“Pemkab Kukar terus mempromosikan potensi-potensi yang ada, sehingga investasi kita terus berkembang dan meningkat,” tutupnya. (Jo/Tom/Adv Diskominfo Kukar)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]