Search
Search
Close this search box.

Fasilitasi Mahasiswa Kukar di Yogyakarta, Rendi Solihin: Ini Aset Daerah

Wakil Bupati Kukar Rendi Solihin menandatangani bukti penyerahan sarana dan prasarana Asrama Putri Kukar di Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

KUKAR,PROKALTIM– Para mahasiswa asal Kutai Kartanegara (Kukar) yang menempuh pendidikan di Yogyakarta mendapatkan fasilitas asrama yang lengkap dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar. Hal ini sebagai bentuk kepedulian Pemkab Kukar terhadap kelancaran proses belajar mereka.

Penyerahan fasilitas asrama Kukar di Yogyakarta dilakukan oleh Wakil Bupati Kukar Rendi Solihin kepada Ketua Asrama Kukar, di hadapan sejumlah pejabat dari BPKAD, Kesbangpolpol, Bagian Kesra Setkab Kukar, Dinas Pekerjaan Umum Kukar, dan lainnya. Kegiatan ini berlangsung di Asrama Putra Kukar yang terletak di Jalan AM. Sangaji Nomor 201, Kutu Dukuh, Sinduadi, Kecamatan Mlati, Yogyakarta, Minggu (5/11/2023) sore.

“Saya harap asrama Kukar di Yogyakarta ini yang merupakan aset daerah bisa dijaga dengan baik. Ini adalah fasilitas yang diberikan oleh pemerintah untuk kenyamanan putra-putri kita yang kuliah di sini,” ujar Rendi setelah bersilaturahmi dengan para mahasiswa dan menyerahkan fasilitas asrama.

Baca juga  Camat Tenggarong Bantu Keluarga Terlantar yang Anaknya Menderita Infeksi Wajah

Rendi juga mengajak para mahasiswa untuk memberikan masukan dan saran kepada pemerintah untuk meningkatkan kualitas pendidikan di daerah. “Saya senang mendengar harapan dan kebutuhan mereka, terutama terkait fasilitas asrama. Ini menjadi perhatian kami agar mereka bisa belajar dengan nyaman,” katanya.

Selain itu, Rendi juga mengecek pembangunan asrama putri yang sudah mencapai 70 persen lebih. Pembangunan asrama putri ini ditargetkan selesai pada awal Desember 2023. “Asrama putri ini dibangun di tanah milik Pemkab Kukar. Kami berharap tahun depan bisa selesai bersamaan dengan asrama di kota lain seperti Makassar, Malang, Samarinda, dan Yogyakarta,” tuturnya. (Jo/Tom/Adv Diskominfo Kukar)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]