Search
Search
Close this search box.

Laisa Hamisah Resmi jadi Wakil Ketua Dewan, Sementara Ardiyanto Menempati Tiga Posisi

Pengangkatan Laisa Jadi Wakil Ketua, Ardiyanto Jadi Anggota DPRD Balikpapan
Pengangkatan Laisa Jadi Wakil Ketua, Ardiyanto Jadi Anggota DPRD Balikpapan

PROKALTIM.COM, BALIKPAPAN – Laisa Hamsiah ditetapkan sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan sisa masa jabatan 2019-2024, menggantikan posisi Subari. Laisa Hamsiah bersama Ardianto merupakan pergantian antar waktu (PAW) dan telah resmi dilantik.

Ardianto sebagai pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Kota Balikpapan dari Fraksi PKS menggantikan Subari dari Dapil Balikpapan Timur.

Ardianto langsung menduduki 3 posisi di DPRD Balikpapan, yaitu menempati kursi anggota komisi I, juga menjadi anggota Badan Anggaran (Banggar) dan Badan Musyawarah (Banmus).

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua DPRD Balikpapan Budiono dalam rapat paripurna ke-28 Masa Sidang III Tahun 2023, di Ballroom Bluesky Hotel Balikpapan, Kalimantan Timur, pada Sabtu (25/11/22023).

Baca juga  Seleksi Ketat Penerima BPJS Kesehatan Gratis, Subari: Dianggarkan Sesuai APBD-P

Budiono mengucapkan selamat serta mengajak Laisa Hamisah dan Ardianto yang baru dilantik untuk bekerja sesuai dengan sumpah dan janji jabatan yang sudah diucapkan.

“Penempatan sudah diatur oleh Sekretariat mengikuti surat keputusan DPRD, pak Ardianto masuk Komisi I dan juga jadi Anggota Banggar dan Banmus,” ucapnya.

Dia juga menjelaskan, kedua orang yang baru dilantik tadi akan menjabat sampai tahun 2024, atau hingga masa jabatan Anggota DPRD Kota Balikpapan periode 2019-2024 berakhir.

“Kami kan dilantik bulan Agustus 2019, dan saya pikir sampai pelantikan Anggota DPRD yang baru sekitar bulan Agustus 2024,” pungkasnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]