Search
Search
Close this search box.

Satbrimob Polda Kaltim Tabur Bunga di TMP Dharma Agung,  Sambut HUT Ke-78 Korps Brimob

Satbrimob Polda Kaltim, melaksanakan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Dharma Agung
Satbrimob Polda Kaltim, melaksanakan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Dharma Agung

PROKALTIM.COM, BALIKPAPAN – Satuan Brigade Mobile (Satbrimob) Polda Kalimantan Timur (Kaltim), melaksanakan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Agung, Kecamatan Balikpapan Selatan, Kaltim, pada Senin (13/11/2023).

Upacara TMP tersebut sebagai rangkaian dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Korps Brimob Polri tahun 2023 yang dipimpin langsung Komandan Satuan Brimob (Dansat Brimob) Polda Kaltim, Kombes Pol. Andy Rifai, diikuti seluruh PJU Satbrimob, Bhayangkari cabang Satbrimobda Kaltim, personel dari Pasukan II Brimob dan Personel Satbrimob Polda Kaltim.

Dansat Brimob Polda Kaltim mengatakan, kegiatan ziarah ini dilaksanakan untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan Republik Indonesia.

Baca juga  Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Kapolda Kaltim Resmikan Gedung Baru RS Bhayangkara Balikpapan TK II

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan ziarah rombongan dalam rangka HUT ke 78 Korps Brimob Polri. Dimana kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk rasa syukur dan penghormatan kepada jasa para pahlawan khusus nya dari Polri yang telah rela mengorbankan jiwa dan raga demi bangsa Indonesia serta menjadikan Institusi Polri khususnya Brimob menjadi satuan yang masih eksis hingga saat ini,” ungkap Kombes Andy Rifai.

Dalam kegiatan ziarah rombongan tersebut juga dilaksanakan kegiatan tabur bunga sembari memanjatkan doa bagi arwah para pahlawan yang telah gugur demi bangsa dan negara Indonesia, semoga amal bhaktinya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]