Search
Search
Close this search box.

Sekda Kukar: Dewan Pengawas dan Tim Verifikasi MTQ ke-44 Profesional dan Jujur

Sekda Kukar Sunggono Dr. H. Sunggono melantik Dewan Pengawas dan Tim Verifikasi Musabaqah Tilawatil Quran ke-44 Tingkat Kabupaten Kukar Tahun 2023. (Istimewa)

PROKALTIM,KUKAR- Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar pelantikan Dewan Pengawas dan Tim Verifikasi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-44 Tingkat Kabupaten Kukar Tahun 2023. Acara ini berlangsung di Pendopo Odah Etam Tenggarong, Kamis (2/11/2023).

Pelantikan ini dipimpin oleh Ketua LPTQ Kukar Dr. H. Sunggono, yang juga memberikan arahan dan motivasi kepada Dewan Pengawas dan Tim Verifikasi yang baru saja dikukuhkan.

“Saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada Dewan Pengawas dan Tim Verifikasi yang telah bersedia melaksanakan tugas ini. Saya harap kalian dapat menjalankan tugas dengan baik, profesional, dan jujur. Jadikan tugas ini sebagai ibadah dan berkah dari Allah Swt,” kata Sunggono.

Baca juga  Kebakaran Rumah di Gg. Rambutan Balikpapan, Brimob Batalyon A Pelopor Bantu Padamkan Api

Sunggono juga berharap Dewan Pengawas dan Tim Verifikasi dapat melakukan pengawasan dan verifikasi secara menyeluruh mulai dari persiapan hingga pelaksanaan MTQ.

“Pastikan semua peserta MTQ memenuhi syarat yang ditetapkan. Jangan ada yang terlewat atau terlambat. Ini penting untuk menjaga kualitas dan kredibilitas MTQ,” ujarnya.

Adapun Dewan Pengawas MTQ terdiri dari Haji Chairil Anwar, Fachruddin Nata, Drs. H. Mukhtar, dan beberapa anggota lainnya. Sedangkan Tim Verifikasi MTQ dipimpin oleh Hj. Mariatul Kiftiyah, dengan Sekretaris Fathurrahman, dan beberapa anggota di berbagai bidang, seperti Cabang Tilawah, Cabang Tahfizh, Cabang Fahmil Quran, Cabang Syarhil Quran, Cabang Khotil Quran, dan Cabang Qira’at.

Turut hadir dalam acara pelantikan ini Ketua Harian LPTQ Kukar Akhmat Taufik Hidayat, Kabag Kesra Setkab Kukar Dendy Irwan Fahriza, para camat se-Kukar dan sejumlah undangan lainnya. (Jo/Tom/Adv Diskominfo Kukar)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]