Search
Search
Close this search box.

PT Bintang Kutai Motor Balikpapan Roadshow “Year-End” MB Axor Logistics 2023

PT Bintang Kutai Motor, selaku Autorized Dealer Mercedes-Benz truck dan bus yang ada di Kalimantan Timur (Kaltim) untuk yang kedua kalinya
PT Bintang Kutai Motor, selaku Autorized Dealer Mercedes-Benz truck dan bus yang ada di Kalimantan Timur (Kaltim) untuk yang kedua kalinya

PROKALTIM.COM, BALIKPAPAN – PT Bintang Kutai Motor, selaku Autorized Dealer Mercedes-Benz truck dan bus yang ada di Kalimantan Timur (Kaltim) untuk yang kedua kalinya pada tahun ini mengadakan roadshow antar kota yang sebelumnya diadakan pada bulan Juli 2023.

Roadshow yang kedua ini mengusung tema MB Axor Logistics Roadshow 2023 dengan rute Samarinda pada 30 November, Bontang pada 1 Desember, Sanggata pada 3 Desember dan berakhir di Balikpapan pada 6 Desember

Direktur Utama BKM Daniel Thio mengatakan, kami adakan pameran di Dealer Mercedes-Benz BKM. Selama rentang perjalanan berhenti di 13 titik point keramaian dengan fun guestion dan ada hadiah souvenir menarik.

“PT Bintang Kutai Motor memperkenalkan bahwa Mercedes-Benz Axor memiliki unit logistic yang dapat diandalkan untuk perkembangan pembangunan di Balikpapan dan sekitarnya, khususnya pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kaltim,” kata Daniel, saat pameran ditemui awak media, pada Rabu (6/12/2023).

Baca juga  Astra Motor Kaltim 1 Umumkan Harga Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS di Balikpapan

Dia juga menyampaikan, pada roadshow kali ini kami memperkenalkan MB Axor 2528R/5700 10 roda dan MB Axor 1623R/6000 6 roda, dengan pelengkap body bak di produksi oleh karoseri Anthika Raya.

“Yang sangat istimewa dalam event ini kami mengusung tema Year-End/akhir tahun dengan memberikan promo free service 6x dan 20 lembar voucher disc.25K, jika traksaksi dilakukan saat event berlangsung,” ucapnya.

Dalam hal suku cadang, kami memastikan bahwa semua suku cadang baik yang bersifat slow moving atau fast moving telah tersedia, sehingga tidak perlu khawatir apabila terjadi masalah.

“Untuk dukungan after sales support tehnik dapat menghubungi di hot line : 0822 1415 0011, mekanik kami siap melayani dan ada garansi jaminan unit kendaraan truck ini selama 12 bulan tanpa batas km atau selama 2 tahun dengan jarak 200.000 km,” pungkasnya. (to)

Baca juga  Proyeksi Gaikindo: Penjualan Mobil Triwulan I-2024 Turun

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]