Search
Search
Close this search box.

Akhir Tahun 2023, Dirut PTMB Dijabat Yudhi Saharuddin

PTMB memiliki Dirut definitif setelah Yudhi Saharuddin dilantikan langsung Wali Kota Balikpapan
PTMB memiliki Dirut definitif setelah Yudhi Saharuddin dilantikan langsung Wali Kota Balikpapan

PROKALTIM.COM, BALIKPAPAN – Akhirnya jabatan Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Manuntung Balikpapan (PTMB) atau PDAM kini terjawab. Dari hasil seleksi direksi di tahun 2023, akhirnya Saharuddin ditetapkan sebagai calon Dirut terpilih.

Saat ini PTMB memiliki Dirut definitif setelah Yudhi Saharuddin dilantikan langsung Wali Kota Balikpapan, pada Jumat (29/12/2023).

Dirut PTMB Yudhi Saharuddin mengatakan, ada banyak sekali tugas berat yang menanti dirinya setelah dilantik, meski begitu ada 3 poin yang sangat penting yang akan segera dikerjakan.

“Ketiga poin ini diantaranya masih banyak warga yang belum terpenuhi air bersih, kemudian mencukupi air baku agar bisa dipenuhin, serta masih banyak daerah belum terjangkau pelayanan air bersih,” kata Yudhi Saharuddin kepada awak media.

Baca juga  Pemerintah akan Luncurkan Pelayanan Satu Pintu Perizinan Kegiatan Seni dan Olahraga

Yudhi menambahkan, pihaknya akan membuat perubahan yang drastis dan banyak yang perlu dibenahi terutama dari internal dan bagaimana caranya agar bisa terus memberikan pelayanan yang prima.

“Dimana banyak keluhan masuk dari sosial media terkait pelayanan PTMB,, kami juga minta agar teman-teman di PTMB bisa solis, profesional, akuntabel dan bisa diukur kinerjanya,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Balikpapan Rahmad Masud juga melantik sejumlah pejabat diantaranya Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim) yang dijabat Rafiuddin, Kepala Badab Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah (BPPDRD) dijabat Idham dan Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencara Daerah (BPBD) Balikpapan yang dijabat Usman Ali. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]