Search
Search
Close this search box.

Anggota Komisi IV DPRD Kota Balikpapan, Yohanis Patiung Meninggal Dunia

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Anggota Komisi IV DPRD Kota Balikpapan, dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Yohanis Patiung meninggal dunia, setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan, pada Sabtu (16/12/2023) sekitar pukul 04.00 Wita.

Kepergian politisi dari Dapil Balikpapan Timur ini menjadi duka mendalam bagi kalangan dewan serta rekannya di partai. Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kota Balikpapan, Budiono.

Budiono,Ketua DPC PDIP

“PDIP Kota Balikpapan merasa kehilangan sosok almarhum pak Yohanis Patiung, beliau adalah kader partai yang telah menunjukkan loyalitasnya, dedikasinya serta pengabdiannya kepada partai,” ucap Budiono, kepada awak media.

“Kami turut berdukacita yang sedalam-dalamnya, semoga beliau diterima disisinya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Tentu atas pengabdiannya selama ini, PDIP merasa kehilangan dengan sosok beliau,” ungkapnya.

Baca juga  Semrawutnya Kepengurusan Sertifikat Tanah di Balikpapan, Simon Sulean: Apakah IMTN Perlu Dicabut Atau Disederhanakan?

Alamat kediaman almarhum, di Perumahan Regency blok CD 5 No. 81-85 Balikpapan Selatan. Dan menurut informasi, jenazah rencananya akan disemayamkan pada Senin (18/12/2023) di Tanah Toraja, Sulawesi Selatan. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]