Search
Search
Close this search box.

Anniversary 10 Tahun Pengabdian, Bintara Brimob Angkatan 23 Balikpapan Sambangi Panti Asuhan

Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka Anniversary Pengabdian 10 Tahun Angkatan 23 Bintara Brimob Polri Tahun 2013 Kota Balikpapan
Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka Anniversary Pengabdian 10 Tahun Angkatan 23 Bintara Brimob Polri Tahun 2013 Kota Balikpapan

PROKALTIM.COM, BALIKPAPAN – Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka Anniversary Pengabdian 10 Tahun Angkatan 23 Bintara Brimob Polri Tahun 2013 Kota Balikpapan, pada Jumat (1/12/2023).

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian untuk membantu kelangsungan kehidupan anak-anak Panti Asuhan serta memberikan support/dukungan untuk tetap semangat rajin sekolah dan beribadah.

Adapun lokasi pelaksanaan kegiatan bakti sosial yakni, Panti Asuhan Nurul Ihsan, Lamaru, Balikpapan Timur, Kota Balikpapan.

Ketua Angkatan Brigadir Polisi Satu Dani Firman mengatakan, melalui kegiatan ini diharapkan dapat berdampak dan menginspirasi semua agar lebih peduli serta bertindak langsung untuk saling membantu sesama.

“Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, semoga senantiasa diberikan petunjuk, bimbingan dan kekuatan kepada kita semua untuk melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara.” ujar Dani Firman.

Baca juga  Penipuan Modus Pengobatan Terungkap, Polisi Tangkap 4 Orang, Salah Satunya Residivis Kasus Sama

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH Menambahkan kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian terhadap sesama yang bertujuan untuk memupuk jiwa sosial anggota Brimob serta meningkatkan kualitas iman dan taqwa kepada Allah SWT.

“Dengan kegiatan berbagi kepada sesama ini saya berharap kepada personil Satbrimob Polda Kaltim lebih dekat dengan masyarakat.” Pungkas Andy Rifai. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]