Search
Search
Close this search box.

Budiono Sebut Ada 3 Masa Sidang, 33 Rapat Paripurna dengan Target 5 Perda yang Akan Disahkan

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Usai menggelar rapat paripurna, Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan, Budiono menyampaikan, tentunya ada beberapa kegiatan yang sudah didengarkan bersama-sama. Ada tiga masa sidang, 33 rapat paripurna dengan target lima Peraturan Daerah (Perda) yang telah disahkan dan revisi hingga sebagainya. Dan masih ada yang perlu dievaluasi.

“Ke depan kita akan bekerja lebih baik lagi, seperti kita lihat bersama masih banyak kursi yang kosong. Tapi bagaimanapun juga itu sudah memenuhi korum,” jelasnya.

Dia juga menyampaikan, fungsi DPRD Balikpapan yang sudah dijalankan dan digencarkan baik itu inspeksi mendadak (Sidak) serta segala macamnya. Termasuk proyek-proyek yang diakhir tahun yang belum selesai ini.

Baca juga  Langganan Banjir, Komisi III DPRD Sidak Perumahan Graha Mulawarman dan Pondok Asri Balikpapan

“Kita sudah memberikan pendapat di Komisi I, II, III dan IV disetiap komisi sesuai mitranya. Saya pikir itu, ke depan tahun 2024 kinerja kita tingkatkan meski di tahun politik untuk Balikapapan yang lebih baik lagi,” imbuhnya.

Sementara itu, Budiono juga mengomentari kinerja yang ada di sekretariatan yang perlu ditingkatkan lagi dalam memfasilitasi kinerja anggota DPRD Kota Balikpapan.

“Saya berharap sekretariatan bisa ditingkatkan lagi karena tugas kita ini banyak, tadi aja target Raperda 2024 sudah banyak sekali,” ungkapnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]