Search
Search
Close this search box.

Dewan Gelar Paripuna Perubahan Anggota Pansus Pengawasan Aset Tetap Tanah Bangunan Gedung dan Pengumuman Pengesahan APBD Tahun 2024

DPRD Kota Balikpapan menggelar rapat paripurna ke 32- masa sidang III di ruang rapat Paripurna DPRD Balikpapan
DPRD Kota Balikpapan menggelar rapat paripurna ke 32- masa sidang III di ruang rapat Paripurna DPRD Balikpapan

PROKALTIM.COM, BALIKPAPAN – DPRD Kota Balikpapan menggelar rapat paripurna ke 32- masa sidang III di ruang rapat Paripurna DPRD Balikpapan, pada Rabu (27/12/2023).

Adapun paripurna yang berlangsung dalam kesempatan tersebut beragendakan, pertama pengumuman pengesahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2024 dan kedua, perubahan anggota Panitia Khusus (Pansus) pengawasan aset tetap tanah serta bangunan gedung serta tindak lanjut penyerahan prasarana sarana dan utilitas pada kawasan perumahan.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua DPRD kota Balikpapan Budiono secara langsung memimpin jalannya sidang paripurna. Selain itu turut hadir Sekretaris Kota (Sekkot) Balikpapan, Muhaimin, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta tamu undangan lainnya.

Baca juga  Profil Chenny Azalia Sebelum Terjun ke EO

Wakil Ketua DPRD kota Balikpapan Budiono mengatakan, agenda kali yaitu paripurna pengumuman pengesahan Peraturan Daerah (Perda) Balikpapan tentang APBD 2024 dan sudah melalui tahapan dievaluasi Gubenur Kaltim dan sudah di bahas lagi antara BANGGAR dan TAPD Kota Balikpapan.

“Jadi untuk hari ini hanya mengumumkan saja,” ujarnya kepada awak media.

Ia mengharapkan Wali Kota Balikpapan segera buat lembar penjabaran pelaksanaan APBD 2024 mulai per 1 Januari 2024.

“Sehingga kinerja bisa maksimal saat awal tahun.Pada dasarnya pembahasan proses ini sudah dilakukan berkali-kali dan sudah dan sampai pada tahapan pengumuman,” pungkasnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]