Search
Search
Close this search box.

Dir Intelkam Bersama Dansat Brimob Rakor Keamanan Kedatangan Capres

Polda Kaltim melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) pengamanan capres
Polda Kaltim melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) pengamanan capres

PROKALTIM.COM, BALIKPAPAN – Dalam persiapan menyambut kedatangan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo, Polda Kaltim melakukan Rapat Koordinasi (Rakor), pada Senin (4/12/23).

Rapat koordinasi ini melibatkan para pejabat utama seperti Dir Intelkam, Dansat Brimob, Kasatgas OMB, dan perwakilan dari sejumlah Polres, dilakukan secara virtual melalui platform Zoom Meeting.

Rapat koordinasi ini bertujuan untuk menyelaraskan langkah-langkah strategis dalam memastikan keamanan dan ketertiban selama kegiatan kampanye Capres Ganjar Pranowo.

Dalam pertemuan tersebut, dibahas rencana pengamanan, termasuk pengaturan lalu lintas, pengawasan di lokasi acara, serta upaya-upaya pencegahan untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan.

Melalui sarana zoom meeting, rapat ini di harapkan partisipasi aktif dari seluruh Polres Jajaran, Diharapkan koordinasi yang baik ini akan memastikan keselamatan dan kelancaran acara kampanye Capres Ganjar Pranowo. (to)

Baca juga  Kesiapan Polri Agar Perayaan Natal dan Tahun Baru Berjalan Aman dan Tak Ada Gangguan

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]