Search
Search
Close this search box.

Plaza Balikpapan ‘’Berpetualangan di Kebun Binatang Interaktif Pertama di Indonesia’’

BALIKPAPAN,PROKALTIM – Plaza Balikpapan mengumumkan kehadiran event Istimewa, “Secret Zoo by DinoIsland,” yang akan digelar di Atrium Plaza Balikpapan mulai 8 Desember 2023 sampai dengan 7 Januari 2024.

Event ini akan mempersembahkan konsep pertama di Indonesia, yakni Secret Zoo “Kebun Binatang Interaktif” yang menawarkan pengalaman petualangan tak terlupakan. DinoIsland hadir dengan tema inovatif yang menggabungkan cerita naratif, pertunjukan langsung, dan interaksi dengan berbagai hewan langka seperti Gorila, Dinosaurus Raptor, Orang Utan, Baby Dino, dan masih banyak lagi.

Secret Zoo tidak hanya menawarkan keseruan bagi anak-anak, tetapi juga memberikan pengalaman edukatif dengan nilai-nilai eksplorasi, rasa ingin tahu, serta cinta terhadap sains dan teknologi. Para pengunjung akan dibawa dalam perjalanan yang menggabungkan hiburan dan pembelajaran, menciptakan momen berharga bagi seluruh keluarga.

Baca juga  Borneo Culture Stage Bay Park Plaza Balikpapan Hadirkan Pentas Budaya Kalimantan Setiap Akhir Pekan

“Secret Zoo hadir sebagai teman libur akhir tahun bagi bagi masyarakat Balikpapan. Kami ingin menciptakan pengalaman berbeda yang tidak hanya menghibur tetapi juga memberikan nilai positif bagi pengunjung, khususnya anak-anak. Melalui narasi cerita, live show, dan interaksi dengan hewan-hewan unik, kami berharap Secret Zoo dapat menjadi destinasi favorit bagi masyarakat Balikpapan,” ujar General Manager Plaza Balikpapan, Aries Adriyanto, pada Selasa (5/12/2023).

Event ini akan berlangsung di Plaza Balikpapan mulai tanggal 8 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024. Harga tiket sangat terjangkau, dimulai dari Rp 50 ribu untuk dewasa dan Rp 70 ribu untuk anak-anak.

Plaza Balikpapan mengundang seluruh masyarakat untuk turut serta mengunjungi Secret Zoo by DinoIsland. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui Instagram @plazabalikpapan. (to)

Baca juga  Komunitas BAC Siap Gelar Event Bertajuk Indonesian Exotic Animal

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]