Search
Search
Close this search box.

Tahun Baru, Promo Menu Makanan dan Minuman di Hotel Horison Ultima Bandara Balikpapan

PROKALTIM.BALIKPAPAN – Memasuki masa liburan Tahun Baru 2024, merupakan masa yang dinantikan untuk melaksanakan liburan bersama dengan keluarga atau kerabat. Hotel Horison Ultima Bandara Balikpapan mempromosikan paket santapan spesial untuk Tahun Baru 2024 mendatang.

Ada 5 menu makanan dan minuman yang dipromosikan di Hotel Horison Ultima Bandara Balikpapan. Mulai dari promo per tiga bulan, yaitu menu Ikan Nila Sambal Raja, Green Tea Cake dan menu minuman Kapur Raja. Dan menu lainnya yaitu, Sup Iga Sapi dan Nasi Goreng Sambal Hijau.

Chef Hotel Horison Ultima Bandara Balikpapan, Dwi Sulistyo menyajikan Ikan Nila Sambal Raja. Dirinya memberi nama Ikan Nila Sambal Raja, karena sambal raja adalah menu olahan khas Kutai, Kalimantan Timur (Kaltim) juga disajikan dengan sayur ganja disebut sayur kangkung yang digoreng jadi crispy agar tahan lama.

Baca juga  Kuliner Akhir Tahun di Hotel Neo+ Balikpapan

“Perporsi Ikan Nila Sambal Raja, dengan harga Rp 100 ribu. Jadi disajikan dengan sambal raja, sayur ganja bersama lalapan dan nasi putih. Promo itu bisa didapatkan bulan Januari, Februari dan Maret 2024,” kata Dwi Sulistyo, kepada awak media, pada Sabtu (30/12/2023).

Dia juga menjelaskan, ada Sup Iga Sapi, yang disajikan dengan nasi putih, cabe hijau, emping, dan iga sapi yang berkualitas. “Sup Iga Sapi dengan harga Rp 145 ribu perporsi,” jelasnya.

Menu selanjutnya Nasi Goreng Sambal Hijau, juga disajikan dengan iga bakar, cabe hijau, emping juga ada acar dan di atasnya diberi telur mata sapi hingga tampilannya mewah hingga menggugah selera. “Kami jual Nasi Goreng Sambal Hijau dengan harga Rp 110 ribu perporsi,” ujarnya.

Kemudian Hotel Horison Ultima Bandara Balikpapan juga promo Green Tea Cake yang juga mengadopsi western menu cake, hingga tampilannya mewah dan kesannya kekinian. “Green Tea Cake kami jual dengan harga Rp 50 ribu perporsi,” ucap Dwi.

Baca juga  Hijrah dari Karyawan Jadi Pengusaha, Brian Murpratomo Owner Kamu Pasti Kepedasan

Selain promo menu makanan juga ada promo minuman tradisional, yakin Kapur Raja. Minuman tersebut disajikan dengan campuran sirup jahe, fresh milk, espresso dicampur jadi satu. Kesannya kopi tapi ada rasa jahe dan warnanya coklat putih, coklat putih.

“Minuman Kapur Raja ala Hotel Horison Ultima Bandara Balikpapan, dijual dengan harga Rp 30 ribu pergelas,” ulasnya.

“Semua promo menu makanan dan minuman yaitu, Ikan Nila Sambal Raja, Nasi Goreng Sambal Hijau, Sup Iga, Green Tea Cake dan promo minuman Green Tea Cake. Semua akan kita promosikan mulai bulan Januari 2024,” pungkasnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]