Search
Search
Close this search box.

Wuling Binguo EV Tembus Lebih dari 1.000 SPK

Wuling Binguo EV saat diperkenalkan di Summarecon Mall Serpong.
Wuling Binguo EV saat diperkenalkan di Summarecon Mall Serpong.

PROKALTIM.COM, JAKARTA – Setelah resmi diperkenalkan ke khalayak Tanah Air di Summarecon Mall Serpong pada Kamis (16/11/2023) lalu, Wuling Binguo EV langsung mendapat sambutan hangat dari konsumen Indonesia.

Hanya dalam waktu satu minggu dari tanggal 16-22 November 2023, Wuling telah mengantongi lebih dari 1.000 pesanan untuk Binguo EV sebagai mobil listrik kedua mereka setelah Air EV.

“Kami sangat mengapresiasi sambutan hangat dari konsumen terhadap kendaraan listrik kedua Wuling di Indonesia, BinguoEV. Antusiasme yang tinggi dari konsumen menunjukkan respon positif terhadap kendaraan ramah lingkungan ini dan bukti nyata dari pasar mobil listrik di Tanah Air yang semakin berkembang,” Ujar Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors Indonesia.

Mengutip siaran pers yang diterima redaksi Otosia.com pada Sabtu (25/11) Hadiah Khusus Konsumen Pre-Book

Seperti yang kita ketahui, Wuling memiliki tawaran menarik bagi konsumen yang melakukan pre-booking Binguo EV, yaitu berupa Electric Icon Priority Pack senilai Rp47.000.000.

Baca juga  Mobil Listrik Honda N-Van Lebih Murah dari Wuling Air EV

Paket ini dikhususkan bagi para konsumen yang memesan varian range 410km. Adapun yang termasuk di dalam Electric Icon Priority Pack, yaitu Lifetime Core EV Component Warranty meliputi komponen-komponen penting antara lain power battery, drive motor, dan motor control unit.

Tak hanya itu, para konsumen pre-booking varian range 410km juga akan mendapatkan AC Charging Device (7,7 kW), perawatan berkala lima tahun atau 50.000km, voucher listrik Rp4.000.000 yang berlaku selama dua tahun , serta aksesori eksklusif (storage box, kaca film, karpet) secara gratis.

Keuntungan tersebut juga berlaku juga untuk varian range 333km, hanya saja tidak termasuk perawatan berkala lima tahun dan voucher listrik. Penambahan Kuota Pre-Booking Pada saat perkenalan di Summarecon Mall Serpong Kamis (16/11/2023), Wuling memberikan informasi bahwa bonus Electric Icon Priority Pack hanya berlaku untuk 1.000 konsumen pre-book pertama.

Namun, kuota tersebut kini ditambah karena permintaan yang cukup baik! Melihat antusias masyarakat Indonesia terhadap Binguo EV sebagai solusi mobilitas berkelanjutan yang ikonik membuat Wuling menambah kuota pre-booking Binguo EV. Alhasil, keuntungan Electric Icon Priority Pack juga akan diterima oleh 1.000 pemesan berikutnya.

Baca juga  Hyundai Motors Indonesia Luncurkan STARGAZER X di Samarinda

Melihat antusias masyarakat Indonesia terhadap Binguo EV sebagai solusi mobilitas berkelanjutan yang ikonik membuat Wuling menambah kuota pre-booking Binguo EV. Alhasil, keuntungan Electric Icon Priority Pack juga akan diterima oleh 1.000 pemesan berikutnya.

© 2023 otosia.com/Syahrul Muhammad Ghiffari “Melihat permintaan yang terus meningkat, kami hari ini mengumumkan bahwa kami akan memberikan Electric Icon Priority Pack untuk 1.000 pemesan BinguoEV berikutnya.

Ini merupakan langkah kami untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia kami dan memberikan pengalaman eksklusif serta keuntungan yang lebih luas dalam menjalani gaya hidup ramah lingkungan bersama Binguo EV,” tambah Dian. (admin)

(Berita ini telah terbit di Otosia.com dengan judul Wuling Binguo EV Ditaksir Mulai dari Rp350 Jutaan, Sudah Tembus 1.000 SPK Lebih. https://www.otosia.com/mobil/wuling-binguo-ev-ditaksir-mulai-dari-rp350-jutaan-sudah-tembus-1000-spk-lebih-53865-mvk.html?screen)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]