Search
Search
Close this search box.

Antusias Bhayangkari Kawasan Pelabuhan Samarinda Pelatihan Membuat Sabun Cuci Piring

Botol berisi cairan kuning (sabun) hasil kegiatan Bhayangkari Ranting Kawasan Pelabuhan Samarinda. (Foto: Ps)
Botol berisi cairan kuning (sabun) hasil kegiatan Bhayangkari Ranting Kawasan Pelabuhan Samarinda. (Foto: Ps)

PROKALTIM,SAMARINDA– Gelar pertemuan rutin bulanan Bhayangkari Ranting Kawasan Pelabuhan Samarinda pelatihan membuat sabun cuci piring.

Digelar di Sekretariat Ranting Bhayangkari Kawasan Pelabuhan Samarinda, Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda. Jalan Yos Sudarso Samarinda. Jum’at, 19 Januari 2023 kemarin.

Berkolaborasi dengan Yayasan Borneo Karya Prima Lestari Kabupaten Kutai Kartanegara cabang Samarinda kurang lebih 38 anggota Bhayangkari Ranting Kawasan Pelabuhan Samarinda antusias mengikuti kegiatan.

Proses pembuatan sabun menggunakan cara manual (diaduk).
Proses pembuatan sabun menggunakan cara manual (diaduk).

Siska Zia Fahlevi ketua ranting Bhayangkari Kawasan Pelabuhan Samarinda mangatakan, kegitan ini selain mempererat tali silaturahmi antar pengurus dan anggota juga menjadi ajang edukasi kepada istri polri yang nantinya dapat menjadikan kegiatan ini sebagai bekal atau modal dalam pengembangan ekonomi dalam keluarga juga.

Baca juga  Breaking News! Kebakaran di AW Sjahrani, Dikabarkan Ada 8 Orang Terjebak Api

“Kan lumayan ya kalau kita bisa produksi secara masal dan dipasarkan dilingkup terdekat (keluarga) dapat meningkatkan perekonomian juga nantinya,” ungkap Ketua Ranting Bhayangkari Kawasan Pelabuhan Samarinda.

Kegiatan membuat sabun cuci piring ini juga perdana digelar di Ranting Bhayangkari Kawasan Pelabuhan Samarinda dan tidak menutup kemungkinan terus menggelar kegiatan serupa bagi para anggota Bhayangkari.

“Kedepanya kita akan terus mengembangkan potensi diri para pengurus maupun anggota dalam menciptakan sesuatu yang bernilai dan bermanfaat bagi kehidupan,” tandasnya. (Ps)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]