Search
Search
Close this search box.

Batalyon A Pelopor Brimob Kampanyekan Pemilu 2024 Damai di Terminal DAM Balikpapan

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Satbrimob Polda Kaltim Batalyon A Pelopor melakukan sosialisasi pemilu 2024 damai ke Terminal DAM Balikpapan Permai, pada Senin (8/1/2024).

Tim patroli R2 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim menyampaikan agar masyarakat dapat menangkal berita bohong atau hoaks.

“Pelaksanaan sosialisasi penanggulangan isu-isu negatif selama masa tahapan kampanye. Sosialisasi tentang Pemilu damai agar masyarakat sekitar Balikpapan tidak termakan berita hoax tentang Pemilu,” ungkap Danyon A Pelopor Kompol Iwan Pamuji.

Sementara itu Dansat Brimob Polda Kaltim Kompol Iwan Pamuji. juga menambahkan, bahwasannya masyarakat Kalimantab Timur diminta menjaga kondusifitas jelang pelaksanaan pemilu.

“Hadirnya Brimob di tengah masyarakat demi terjalinnya kemitraan dan terciptanya susana tenang, kondusif dan aman. Meskipun masyarakat berbeda pilihan pada pemilu yang akan datang diharapkan semua aman dan damai,” pungkasnya. (to)

Baca juga  Oknum Ormas Daerah Melakukan Penyerangan Pada Pemilik Tanah di Prona 3

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]