Search
Search
Close this search box.

Laka Tunggal Angkot di Gn. Bakaran Balikpapan, Brimob Batalyon A Bantu Evakuasi

PROKALTIM,BALIPAPAN – Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Marsma R Iswahyudi Gunung Bakaran, Kelurahan Sungai Nangka, Kecamatan Balikpapan Selatan, pada Kamis (18/1/2024). Sebuah Angkutan Kota (Angkot) keluar jalur dan menabrak pohon.

Danyon A Pelopor Kompol Iwan Pamuji mengatakan, peristiwa kecelakaan tunggal menimpa angkot di Kota Balikpapan Warna hijau putih. Kendaraan keluar jalur dan menabrak pohon di pinggir Trotoar.

“Sementara tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut. Sopir mengalami luka pada lutut, sedangkan penumpangnya masih kosong karena baru berangkat,” ungkap Kompol Iwan Pamuji.

Sementara Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andy Rifai menambahkan, dengan sigap, personelnya melaksanakan gatur dan mengamankan TKP, untuk selanjutnya diserahkan ke pihak polisi lalu lintas dan mencegah kemacetan di jalur tersebut agar kendaraan lain dapat melewati dengan aman.

Baca juga  Waspada, Ini 7 Cara Mencegah Kebakaran di Rumah

“Hal ini untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat,” pungkas Kombes Andy Rifai. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]