Search
Search
Close this search box.

Menu Cromboloni, Bebek Kelapa dan Bebek Laos di Januari hingga Maret di Hotel Platinum Balikpapan

Hotel Platinum Balikpapan Sambut Tahun Baru Imlek 2575 Menggelar Gala Dinner dan Hadiah Utama Motor Scoopy Prestige
Hotel Platinum Balikpapan Sambut Tahun Baru Imlek 2575 Menggelar Gala Dinner dan Hadiah Utama Motor Scoopy Prestige

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Platinum Balikpapan Hotel & Convention Hall memperkenalkan menu baru kepada tamu yang ingin menikmati kuliner rasa Western hingga Nusantara di Canton Restaurant dan Resto Terrace Lounge.

Menu tersebut bisa dinikmati oleh tamu menginap ataupun yang hanya ingin santai berkunjung sambil menghabiskan jam makan siang atau makan malam. Para tamu dapat menikmati menu baru dari bulan Januari sampai dengan bulan Maret 2024.

Asisten Marketing Communication Manajer Hotel Platinum Balikpapan, Ziw Urim Simatupang mengatakan, menariknya di Hotel Platinum Balikpapan di bulan ini adalah Cromboloni, kue asal New York yang sedang viral juga keberadaanya dicari oleh pecinta kuliner selalu ramai di media sosial. Kini hadir di Kota Balikpapan dan pertama kali di Hotel Balikpapan.

“Diawal Desember 2023, kita sudah rilis Cromboloni pertama di Kota Balikpapan yang pertama disajikan oleh Hotel Platinum Balikpapan,” ucapnya, kepada awak media, pada Jumat (26/1/2024).

“Cromboloni adalah perpaduan nama dari croissant dan bomboloni. Meskipun berbahan sama dengan croissant, namun kehadiran inovasi cromboloni ini ternyata memiliki antusiasme yang cukup tinggi di masyarakat,” ujarnya.

Cromboloni, kue asal New York yang sedang viral (Foto : chenny)
Cromboloni, kue asal New York yang sedang viral (Foto : chenny)

Dia juga menyampaikan, Cromboloni berbagai varian rasa, di Hotel Platinum ada 7 rasa yaitu coklat, matcha, vanilla, strawberry, tiramisu, dan varian rasa lainnya. Yang berbeda Cromboloni buatan hotel Platinum ukuran lebih besar sekitar 12 cm dari buatan tempat lain mungkin hanya 9-10 cm. “Hanya dijual dengan harga Rp 35 ribu, setiap jam 07.00-11.00 Wita kita ada diskon 50 persen,” ujarnya.

Baca juga  Siswa Dapat Kuota Internet 3 Bulan
Menu baru bebek laos dan bebek kelapa (Foto : chenny)
Menu baru bebek laos dan bebek kelapa (Foto : chenny)

Menurutnya, selain menu Cromboloni di Hotel Platinum, juga disajikan menu baru di Canton Restaurant, yakni Bebek Kelapa dan Bebek Laos.

“Bebek tersebut ukurannya lebih besar serta praktis, juga disajikan dengan sambal yang menggugah selera ala Nusantara dan cocok untuk makan siang, hanya dijual dengan harga Rp 88 ribu, disajikan untuk 1 orang,” ucapnya.

Sementara, Ziw Urim mengungkapkan, di Hotel Platinum juga menggelar Gala Dinner, dengan menghadirkan spesial artis papan atas untuk sambut Tahun Baru Imlek 2575.

Platinum Hotel Balikpapan menawarkan paket berbeda untuk Gala Dinner. “Paket menu Reguler dengan harga Rp 8.288.000 per meja untuk 10 orang, namun para tamu dapat menikmati potongan diskon khusus 10 persen, bagi yang menggunakan kartu kredit Bank Mandiri,” ungkapnya.

Gala Dinner ini tentunya dengan menu berisi sembilan hidangan menggiurkan. Dari hidangan pembuka, hidangan utama dan hidangan penutup, tamu dapat menikmati rasa mewah, mencerminkan semangat Tahun Baru Imlek 2575.

Baca juga  Quick Respon, Brimob Polda Kaltim Bantu Evakuasi Warga Gantung Diri di Balikpapan

“Menunya kita kemas berbeda seperti tahun lalu. Yaitu ada Bebek Peking, Burung Dara, ada juga daging-dagingan dan lainnya, total sembilan menu yang kita sajikan,” jelasnya.

Dia juga mengatakan, para tamu berkesempatan untuk memenangkan doorprize Grand Prize, yakni Motor Scoopy Prestige. Selain Grand Prize, juga ada doorprize lainnya, ada emas, barang-barang elektronik, voucher menginap di Hotel Platinum dan hadiah doorprize lainnya.

“Akan mencapai puncaknya, juga dihibur dengan artis asal Surabaya, sebagai bintang tamu terkenal Ling-Ling dan Asen yang dijamin akan memukau penonton,” urainya.

“Selain itu, pertunjukan tradisional Barongsai dan Dewa Rezeki akan menambah kesan budaya, menciptakan suasana pesta yang meriah dan memperkaya pengalaman bersama,” ujarnya.

Ziw Urim juga mengajak bergabung, pesan segera meja Anda untuk sebuah malam penuh kelezatan dan kekayaan budaya di Gala Dinner Hotel Platinum Balikpapan.

“Ayo warga masyarakat Kota Balikpapan yang merayakan Imlek, walaupun yang tidak merayakan tapi ingin mencoba silakan booking dari sekarang. Bergabunglah dengan kami menyambut Tahun Baru Imlek 2575, Tahun Baru Naga Kayu,” ajaknya.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, hubungi Platinum Hotel Balikpapan melalui whatsapp 0811 5388 988. “Karena meja terbatas, kita hanya menyiapkan 65 meja saja dan sekarang sudah ada 50 persen yang mendaftar,” pungkasnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]