Search
Search
Close this search box.

Menu Mantau Mini dan Ayam Goreng Tjokro di Hotel Grand Tjokro Balikpapan

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Untuk para pecinta kuliner, ada beberapa menu yang bisa dinikmati di Hotel Grand Tjokro Balikpapan, seperti Mantau Mini dan Ayam Goreng Tjokro.

Mantau merupakan kuliner dari Kota Balikpapan yang biasanya disajikan dengan lauk sapi lada hitam. Di Balikpapan ada beberapa hotel yang menyediakan menu tersebut, salah satunya Hotel Grand Tjokro Balikpapan.

Chef Hotel Grand Tjokro Balikpapan, Misnanto mengatakan, bahwa mantau tersebut sudah menjadi khas Balikpapan, tapi mantau di Hotel Grand Tjokro Balikpapan dengan porsi yang sedang atau mantau mini.

“Ciri khas mantau kita dibuat mini, supaya orang makan bisa nambah, juga merasakan kenikmatannya dan berbeda dengan buatan mantau di tempat lain,” kata Misnanto, kepada awak media, pada Selasa (30/1/2024).

Baca juga  Persiapan Imlek, Hotel Blue Sky Siapkan Beberapa Menu Makanan dan Hadiah Utama Sepeda Motor

“Kita jual per porsi dengan isi 10 biji dengan harga Rp 100 ribu saja dan sudah termasuk daging sapi lada hitam,” ujarnya.

Selain itu, Chef Misnanto juga mengatakan, di Hotel Grand Tjokro Balikpapan juga menyajikan Bebek goreng Tjokro dengan aroma rempah-rempah.

“Jadi menu kuliner Bebek goreng Tjokro yang membedakan dari aroma rempah-rempahnya. Dengan rasanya cenderung gurih juga enak saat dimakan dan beda dengan Bebek goreng yang lain apalagi disajikan dengan sambal koreknya,” katanya.

Dia juga menyampaikan, harga Bebek goreng Tjokro per porsi, ukuran Bebek tersebut besar dijual dengan harga Rp 135 ribu dan disajikan untuk 1 orang. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]