Search
Search
Close this search box.

Peran Nada Sebagai Mahasiswa juga Bergelut di Event Organizer

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Mahasiswa tidak hanya sebatas mengejar nilai tinggi, tetapi juga menggali potensi di dunia usaha dan berkontribusi pada masyarakat. Nada Fita Anggraini, lahir di lingkungan Tanah Abang pada 27 Juni 2001 Kota Balikpapan, adalah salah satu sosok mahasiswa yang mampu berkreatif dibidang usaha Event Organizer (EO).

Saat ini Nada sedang menempuh program studi Manajemen Pendidikan di Universitas Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Balikpapan (Stiepan). Tantangan menjadi mahasiswa tak membuatnya kehilangan fokus, bahkan sebaliknya, Nada mampu menjalani kesibukan di luar kampus.

“Untuk pendidikan sendiri, saat ini aku sedang menjalankan tugas akhir di kampus Stiepan,” ujar Nada, kepada awak media, pada Jumat (19/1/2024).

Dia juga menceritakan sebelum gabung di EO Borneoland, bahwa kegiatan Nada hanya sibuk kuliah, juga kumpul main sama teman-teman, hingga berorganisasi dan kebetulan Nada menjabat sebagai salah satu ketua organisasi di kampus.

Baca juga  Jakarta Audio Video Music Expo (JAVME) Pameran Dagang Internasional, Hadir untuk Lengkapi Kebutuhan Audio Visual dan Musik di Indonesia

“Tidak hanya aktif di dalam kampus, aku juga ikuti beberapa kegiatan organisasi di luar kampus seperti kegiatan organisasi kemasyarakatan,” katanya.

“Awal aku masuk ke dunia EO itu sebenernya aku sama sekali tidak ada niat untuk terjun ke EO, karna aku mau fokus ke kuliah. Dan memang sudah semester akhir pada saat itu. Tapi pada saat liburan semester terasa jenuh karna tidak ada kegiatan apapun pada saat itu,” ujarnya.

Lanjut Nada, kebetulan ada salah satu teman mengajak ikut jadi Crew event yang diadakan oleh Borneoland yaitu HI-FEST event yang berjalan selama 9 hari di halaman Gedung BSCC Dome Balikpapan.

“Berawal dari HI-FEST lah aku sampai sekarang bisa ikut beberapa Event dan menjadi bagian dari tim EO Borneoland,” ucapnya.

Baca juga  Umroh Syawal Plus Turki Bersama Habib Hasan Alhabsyi dan Habib Hadi Alhaddad

“Harapan kedepannya untuk EO Borneoland, semoga makin sukses makin solid untuk semua tim dan makin tinggi jam terbang Borneoland,” pungkasnya.

Pesan Nada kepada rekan-rekan pelajar dan mahasiswa lainnya adalah bahwa kesuksesan bukan akhir dari perjalanan. Ia mengingatkan agar pihaknya tetap berjuang dan tidak berpuas diri.

“Perjuangan belum selesai sampai di sini, masih banyak jalan baru yang harus dilewati untuk mencapai impian di masa depan. Jadi, mari kita berjuang lagi,” tegasnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]