Search
Search
Close this search box.

Persiapan Imlek, Hotel Blue Sky Siapkan Beberapa Menu Makanan dan Hadiah Utama Sepeda Motor

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Hotel Blue Sky Balikpapan bakal menyiapkan beberapa menu olahan makanan serta minuman spesial dan berhadiah sepeda motor untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2575 yang jatuh pada 10 Februari 2024.

Beberapa menu yang dihadirkan Hotel Blue Sky Balikpapan, yakni makanan Jumbo Dragon Roll, Sop Tengkleng, Ikan Gurame Saus Mangga, juga minuman Blue Lagoon, Love Passion dan Cloudy Strawberry

Outlet Manager Hotel Blue Sky Balikpapan, Deni Haidir mengatakan, ikan gurame saus mangga dari harga Rp 31.800 per ons, biasanya dengan minimumnya 5 ons dan dihidangkan berjumlah 3 orang.

ikan gurame saus mangga (Foto : Chenny)
Ikan Gurame Saus Mangga (Foto : Chenny)

“Menu ikan gurame saus mangga itu bervariasi, bahwa daging ikannya terlebih dahulu digoreng kering. Dan uniknya disiram dengan saus hingga ditaburi mangga muda, yakni perpaduan rasa ikan dengan buah,” kata Deni Haidir, didampingi Chef Hotel Blue Sky, Heri Suhana kepada awak media, pada Kamis (18/1/2024).

“Ini salah satu the best seller kita yang jarang ditemukan di tempat lain. Buah mangga muda mengkal rasanya tidak manis dan tidak asam,” ujarnya.

Baca juga  Hotel Whiz Prime di Balikpapan Terbakar, Kepulan Asap Terlihat di Lantai Atas
Jumbo dragon roll (Foto : Chenny)
Jumbo Dragon Roll (Foto : Chenny)

Juga menu jumbo dragon roll (sushi ten) dengan harga Rp 138 ribu dihidangkan untuk 3 orang, menu tersebut unik bentuknya seperti naga. “Kebetulan bulan depan 10 Februari 2024 mendatang hari Imlek dan tahun 2024 adalah tahun naga. Jadi pihaknya membentuk sushi dengan berbentuk seperti naga,” ucapnya.

Sop Tengkleng (Foto : Chenny)
Sop Tengkleng (Foto : Chenny)

Kemudian, selain itu, ada Sop Tengkleng sama nasi dengan harga Rp 150 ribu, yang dihidangkan untuk 2 orang. “Sop Tengkleng ini daging kambing yang empuk, daging dengan tulang mudah lepas dan tidak berbau,” ucapnya.

Blue Lagoon, Love Passion dan Cloudy Strawberry (Foto : Chenny)
Blue Lagoon, Love Passion dan Cloudy Strawberry (Foto : Chenny)

Selain makanan, juga ada minuman yang unik, yaitu Blue Lagoon, Love Passion dan Cloudy Strawberry. “Semua rata-rata dengan harga Rp 45 ribu,” katanya.

Baca juga  Pegadaian Dukung Pembentukan Ekosistem Ultra Mikro untuk Penguatan Bisnis UMi & UMKM

Sementara itu, Deni Haidir juga menyampaikan, untuk promo diperayaan Imlek di Hotel Blue Sky, yakni untuk 10 orang dengan harga Rp 6.999.999. Juga untuk 6 orang dengan harga Rp 4.555.555. Karena ditahun naga kayu.

“Untuk yang mau reservasi, dari 11 sampai dengan 21 Januari 2024, itu early bird diskon 15 persen, juga disiapkan doorprize dan berhadiah sepeda motor,” ucapnya.

Puncaknya di malam Imlek, Jumat malam (9/2/2024) atau malam Sabtu mendatang. “Nantinya akan dihibur dengan barongsai dan identik dengan perayaan Imlek,” ujarnya.

Dia juga menambahkan, menu di Hotel Blue Sky itu lengkap, karena Hotel Blue Sky mempunyai 3 restoran, yaitu Golden Palace, Garden Restaurant dan Sushi Ten.

“Berbagai macam menu makanan dan minuman di Hotel Blue Sky, dari satu restoran berjumlah ratusan lebih dan kalau dijumlah tiga restoran kurang lebih 300 menu makanan. Lengkap sekali, yakni ada menu makanan chinese, japanese, western dan tradisional,” jelasnya.

“Sampai saat ini masih diakui oleh masyarakat sebagai “The Best Food in Town karena kualitas dan konsistensinya,” pungkasnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]