Search
Search
Close this search box.

Persiba Balikpapan vs Persijap Jepara 2-4

Persiba Balikpapan Degradasi ke Liga 3
Persiba Balikpapan Degradasi ke Liga 3

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Hasil akhir Persiba Balikpapan takluk dari tamunya Persijap Jepara 2-4, pada babak playoff degradasi Liga 2 musim kompetisi 2023/2024 di Stadion Batakan, pada Sabtu (27/1/2024).

Tim asuhan Rudy Eka Priyambodo itu bahkan tersungkur di depan pendukungnya di Stadion Batakan Balikpapan. Dan Persiba Balikpapan dipastikan degradasi ke liga 3 musim depan.

Empat Gol Persijap Jepara masing-masing dicetak, Qishcil Gandrum, Indra Arya dan dua gol dari Kervens Belfort. Sedangkan gol Persiba Balikpapan dicetak Fadil Adestama dan Papua Komboy.

Meski masih menyisakan satu pertandingan di kandang Persipa Pati, tak bisa lagi menolong tim kebanggan masyarakat Balikpapan itu. Karena baru mengantongi 3 poin.

Persiba Balikpapan bahkan dipastikan menjadi juru kunci Grup C playoff degradasi dengan menelan 4 kali kekalahan baik di kandang dan tandang lawan Sulut United dan Persijap Jepara.

Baca juga  Ronaldo Cetak Rekor Gol Baru Saat Al Nassr Kalahkan Al Ittihad

Persiba Balikpapan hanya meraih 1 kali kemenangan saat menjamu Persipa Pati 3-0 pada pertandingan kedua Grup C Grup C playoff degradasi.

Musim ini Muhammad Robi dan kawan-kawan tampil buruk sejak babak penyisihan Grup 4. Karena menjadi juru kunci dengan hanya mengoleksi 11 poin dari 7 tim. (*)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]