Search
Search
Close this search box.

Program Promo Jantastik Hotel Mega Lestari, Tampilkan Menu Spesial

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Hotel Mega Lestari Balikpapan yang beralamat di Jalan ARS Mohammad, Klandasan Ulu, Kecamatan Balikpapan Kota. Menawarkan program promo di bulan Januari ini mengadakan promo Food and Beverage (makanan dan minuman) yang dijamin siap menggoyang lidah para tamu dan pengunjungnya.

Sales executive Hotel Mega Lestari, Jennifer mengatakan, untuk bulan Januari 2024 ini Hotel Mega Lestari, pihaknya ada program Januari Fantastik (Jantastik) untuk menu makanan yakni Kepiting Saos Lestari, Udang Cabe Garam dan Cumi Lada Hitam.

Kepiting Saos Lestari, Udang Cabe Garam dan Cumi Lada Hitam (Foto : to)
Kepiting Saos Lestari, Udang Cabe Garam dan Cumi Lada Hitam (Foto : to)

“Menu Kepiting Saos Lestari dijual dengan harga Rp 125 ribu, tersedia untuk 2 orang, sudah free nasi dan es teh. juga ada Udang Cabe Garam dan Cumi Lada Hitam masing-masing dijual dengan harga Rp 95 ribu, tersedia untuk 2 orang, sudah free nasi dan es teh,” ujar Jennifer, kepada awak media, pada Sabtu (20/1/2024).

Baca juga  VIDEO Hotel Neo+ Balikpapan Suguhkan Kuliner Ayam Singkawang di Akhir Tahun
Coco Crunch Frappe, Mega Lestari Sanrid dan Ginger Lemon Fresh Tea
Coco Crunch Frappe, Mega Lestari Sanrid dan Ginger Lemon Fresh Tea     (Foto : to)

Selain menu makanan di program Jantastik Hotel Mega Lestari, tentunya juga menyiapkan minuman segar, yaitu Coco Crunch Frappe, Mega Lestari Sanrid dan Ginger Lemon Fresh Tea. Semua dibandrol dengan harga Rp 19 ribu.

“Program promo minuman segar di Hotel Mega Lestari, di bulan ini spesial ada diskon yang biasa dijual Rp 25 ribu didiskon menjadi Rp 19 ribu,” ucap Jennifer.

“Jadi menu-menu tersebut, baik makanan dan minuman tersedia di room service atau bisa order langsung di Hotel Mega Lestari,” jelasnya.

Tidak hanya beberapa menu promo bulan Januari itu yang ditawarkan Hotel Mega Lestari, masih ada banyak lagi menu-menu lainnya yang juga wajib untuk dicoba oleh para pengunjung.

Baca juga  Pemuda Tewas di Kamar Hotel, Usai Pesta Miras

“Jadi tunggu apalagi, buat janji bersama kerabat, sahabat dan keluarga untuk menikmati Food and Beverage Promotion di Hotel Mega Lestari,” ujar Jenni. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]