Search
Search
Close this search box.

Shah Rukh Khan Menjadi Wajah Promosi, Realme 12 Pro Bersiap Meluncur ke Pasar

PROKALTIM –  Realme resmi mengumumkan bahwa mereka akan merilis HP midrange baru pada bulan ini. Menjelang peluncuran, poster promosi kini menampilkan Shah Rukh Khan yang membawa Realme 12 Pro series.

Sebagai informasi, Shah Rukh Khan merupakan Brand Ambassador Realme sejak tahun lalu. King of Bollywood tersebut juga menjadi BA Realme untuk mempromosikan Realme 11 Pro dan Realme 11 Pro Plus sebelumnya.

Ubah hidup Anda menjadi sebuah mahakarya, seperti Shah Rukh Khan yang legendaris. Bebaskan keajaiban 120XSuperZoom dan ubah pemandangan biasa menjadi potret luar biasa! Jelajahi dunia dengan perspektif baru, terinspirasi oleh King of Bollywood,” tulis Realme dikutip dari laman resmi perusahaan.

Shah Rukh Khan akan terlibat pada setiap kampanye pemasaran Realme 12 Pro series terutama di India. Tak hanya itu, mereka juga bersiap merilis Realme 12 Pro dan Realme 12 Pro Plus ke pasar global pada 29 Januari mendatang.

Baca juga  Vivo V27 dan V27 Pro 5G Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 6 Jutaan

Pada teaser terbaru, sensor Realme 12 Pro series diklaim menawarkan DSLR-Grade Portrait yang memesona. Salah satu lensa pada kamera Realme 12 Pro series mempunyai panjang fokus 80 mm. Ini diklaim menghadirkan “Superior Portrait Effects”.

Pada laporan sebelumnya, Realme 12 Pro diprediksi membawa sensor 32 MP dengan dukungan zoom optik 2x. Sementara Realme 12 Pro Plus memiliki sensor telefoto periskop OmniVision OV64B yang mendukung zoom optik 3x.

Model tertinggi dikonfirmasi menawarkan fitur 6x lossless zoom dan zoom digital 120x. Laporan terbaru mengklaim bahwa Realme 12 Pro dan Realme 12 Pro Plus bakal mengandalkan chipset Snapdragon 6 Gen 1 dan Snapdragon 7s Gen 2.

Baca juga  Harga HP iPhone 13 di iBox Bulan Desember 2022, Kembali Alami Penurunan

Pantauan melalui laman resmi P3DN Kemenperin, RMX3840 alias Realme 12 Pro Plus telah mengantongi nilai TKDN sebesar 36,35 persen. Ini menyiratkan bahwa Realme 12 Pro Plus siap meluncur ke Indonesia pada 2024.

Belum diketahui apakah Realme 12 Pro juga akan masuk ke Tanah Air atau tidak. Perangkat diharapkan membawa RAM hingga 12 GB dan memori internal hingga 256 GB di pasar global. (*)

 

Artikel ini telah tayang di suara.com dengan judul “Dipromosikan Shah Rukh Khan, Realme 12 Pro Siap Debut ke Publik”, link artikel klik disini

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]