Search
Search
Close this search box.

Terkait Truk Fuso Amblas, DPRD Balikpapan Sebut Harus Diaudit Kembali Proyek DAS Ampal

PROKALTIM,BALIKPAPAN – DPRD Kota Balikpapan juga angkat bicara dengan amblasnya truk fuso roda enam merusak Proyek pengendalian banjir Daerah Aliran Sungai (DAS) Ampal di Jalan MT Haryono, Balikpapan, pada Senin (22/1/2024) pagi.

Wakil ketua DPRD Kota Balikpapan, Sabaruddin Panrecalle meminta kepada pihak terkait untuk kembali melakukan audit pengerjaan proyek yang dikerjakan PT Fahreza Duta Perkasa.

“Ya, harus diaudit kembali, tanyakan kepada Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Balikpapan. Saya kan sudah bilang dari awal, pekerjaan ini bukan hanya semata-mata mengerjakan target capean tapi sudah mengabaikan dengan kualitas dan kuantitasnya,” ujarnya.

Oleh karena itu perlu aparat penegak hukum jika memang ada yang perlu di audit silahkan di audit masuk disana.

Baca juga  Jadi Juara Umum Kejurprov, Nurhadi Sebut PBSI Balikpapan Belum Punya Orangtua Angkat

“Kami DPRD Balikpapan, tetap konsisten dan komitmen bahwa mengawal ini sampai tuntas. Tidak ada yang namanya tidak menggunakan lembaga kontrol kami,” tegasnya.

Politisi fraksi Gerindra Dapil Balikpapan Timur ini juga mengungkapkan, jangankan 50 hari kalender, 365 hari kalender saja tidak sanggup dimanfaatkan dengan baik oleh PT Fahreza Duta Perkasa selaku kontraktor proyek DAS Ampal.

“Saya kan sudah bilang dari awal itu tidak akan pernah tercapai, ayo berkeyakinan nggak akan tercapai itu. Jangankan perpanjangan 60 hari, waktu yang diberikan 365 hari itu tidak dilaksanakan dengan baik, bagaimana mau minta perpanjangan lagi ini,” ungkapnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]