Search
Search
Close this search box.

VIDEO Hotel Neo+ Balikpapan Suguhkan Kuliner Ayam Singkawang di Akhir Tahun

PROKALTIM.COM, BALIKPAPAN – Menyambut tahun baru 2024, Hotel Neo+ Balikpapan by ASTON yang beralamat di Jalan Mayjen Sutoyo Kelurahan Gunung Sari Ulu, Balikpapan Tengah, tepatnya di Gunung Malang.

Hotel tersebut kembali meluncurkan promo makanan pilihan chef terbaik yang menarik untuk para tamu hotel yang berkunjung di Desember 2023 hingga masuk tahun baru 2024.

Di Desember ini Hotel Neo+ Balikpapan menghadirkan sejumlah menu promo. Yakni, Ayam Singkawang, Sapo Tahu Seafood, Mie Goreng Jawa, Mantau dan makanan kaya akan rasa yang menggugah selera.

“Untuk menu yang kita sediakan, ada ayam singkawang yang menjadi best seller Hotel Neo+ Balikpapan, per satu porsinya dengan harga Rp 55 ribu untuk disantap dua orang. Juga sapo tahu lengkap beserta seafood dengan harga Rp 45 ribu untuk disantap dua orang,” kata Assistant Sales Manager Hotel Neo+ Balikpapan, Indira, kepada awak media, pada Kamis (28/12/2023).

“Juga mie goreng Jawa yang sudah dilaunching dua bulan lalu dengan harga Rp 45 ribu dan mantau isi 10 biji satu paket sama daging sapi lada hitam dengan harga Rp 130 ribu, yang biasa buat oleh-oleh,” ujarnya.

Baca juga  Nikmati Momen Bersama Keluarga di Swiss-Belhotel Balikpapan

Indira yang disapa Caca ini juga menjelaskan, seiring terus berjalan pembangunan proyek ibu kota negara (IKN) Nusantara, kunjungan di Balikpapan akan semakin meningkat. Untuk tahun 2024 Hotel Neo+ Balikpapan akan fokus dengan makanan nusantara.

“Saat ini kebetulan kita banyak menu Chinese food, tapi untuk tahun 2024 kita mau lebih fokus dengan makanan nusantara, karena banyak kita lihat pengunjung-pengunjung dari proyek IKN Nusantara. Menu makanan nusantara, seperti sate, sambal gami dan menu makanan nusantara lainnya,” jelasnya.

“Selain promo makanan yang menarik, menjelang akhir tahun ini, Hotel Neo+ Balikpapan mengadakan perayaan Tahun Baru dan bagi Anda yang belum memiliki rencana tahun baru bisa ke hotel Neo+ Balikpapan,” kata Indira. (to)

Baca juga  Steamboat Menjadi Menu Favorit Bahtera Hotel Balikpapan

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]