Search
Search
Close this search box.

Wali Kota Rahmad Mas’ud Sebut OPD Jangan Alergi Terhadap Kritikan

Menjelang tutup tahun 2023 Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan melaksanakan kegiatan Pemkot Balikpapan Mendengar
Menjelang tutup tahun 2023 Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan melaksanakan kegiatan Pemkot Balikpapan Mendengar

PROKALTIM.COM, BALIKPAPAN – Menjelang tutup tahun 2023 Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan melaksanakan kegiatan Pemkot Balikpapan Mendengar, Optimistis 2024 tanggap cepat layani warga di Auditorium Balai Kota Pemkot Balikpapan, pada Jumat (29/12/2023).

Silaturahmi ini dilakukan Pemkot Balikpapan agar bisa mendengar masukan dari para awak media, untuk menyerap aspirasi terhadap program pembangunan dan layanan yang lebih baik.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Rahmad Mas’ud didampingi Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Muhaimin dan Tim Komunikasi Rahmad Mas’ud, Eko Satya Husada. Dan hadir pula para Kepala organisasi perangkat daerah (OPD), serta Lurah dan Camat di lingkungan Pemkot Balikpapan.

Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud mengucapkan terima kasih kepada awak media atas saran, masukan dan kritikannya. “Saya yakin (Haqqul Yaqin), pertemuan hari ini membuktikan bahwa pemerintah kota itu terbuka dan menerima semua apa yang disampaikan tadi,” ucapnya.

Baca juga  Terobosan LPM Kelurahan GSU Membangun WTP Dibeberapa RT GSU

Dia juga menyampaikan, bahwa Pemkot membuktikan kepada para awak media. Apalagi cara ini baru pertama kalinya dalam kepemimpinan Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud.

“Seperti yang saya sampaikan silahkan saja, tapi pemerintahannya bukan personalnya. Termasuk Organisasi Perangkat Daerah (OPD), silakan dikritik,” ucapnya.

Kepada awak media, Rahmad menyampaikan, akan menjadi masukan, Insya Allah kami berkomitmen untuk ditindaklanjuti. Meski hanya mendengar, tapi ada yang perlu diluruskan seperti masalah listrik, air bersih dan lainnya yang menjadi sensitif sekali di Kota Balikpapan.

“Di Kota Balikpapan, kita bukan krisis air bersih, tapi hanya kurang. Namun nggak apalah semuanya itu menjadi masukan agar jauh lebih baik ke depannya,” ujarnya.

Baca juga  MWCNU Balikpapan Utara Mengutuk dan Mengecam Keras Aksi Pengeboman di Gereja Katedral Makassar

Rahmad juga meminta kepada para OPD untuk jangan alergi terhadap kritikan, seperti menghindari wartawan atau tokoh agama, tokoh pemuda atau siapa pun. “Ini harusnya menjadi motivasi kita, anda tidak perlu menghindari wartawan atau siapapun, kita serap mereka karena saya yakin pasti ada kebaikan yang ingin dia sampaikan,” pungkasnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]