Search
Search
Close this search box.

Abdulloh Ketua DPRD Kota Balikpapan dan Keluarga Nyoblos di TPS 42 Batu Ampar

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Ketua DPRD Kota Balikpapan H Abdulloh S Sos bersama istrinya Hj Yulianti Abdulloh dan keluarganya menyalurkan hak suaranya di Pemilu 2024, pada Rabu (14/2/2024).

Politisi partai Golkar yang karib disapa Bang Doel ini tiba di TPS sekitar pukul 11.20 Wita. “Saya hari ini nyoblos atau menggunakan hak pilih di TPS 42,” katanya.

Bang Doel mengatakan, saat tiba di TPS hingga selesai menggunakan hak pilih, dirinya tidak memiliki kendala apapun. “Alhamdulillah..mulai tiba di TPS hingga selesai mencoblos, tidak ada kendala apapun,” ungkapnya.

Dijelaskan Bang Doel, partisipasi warga dalam pesta demokrasi ini sangat baik, bahkan cenderung meningkat dibandingkan pelaksanaan pemilu serentak sebelumnya.

Baca juga  RESES KASMAH TAMPUNG ASPIRASI WARGA CARI SOLUSI TERBAIK

“Dibandingkan pemilu sebelumnya, partisipasi pemilih di pemilu tahun ini sangat meningkat jauh. Terlihat sampai saya tiba di TPS tadi, pemilih masih ada yang datang dan mengantri untuk menggunakan hak pilihnya,” beber Bang Doel.

“Artinya pada pemilu serentak tahun ini masyarakat sudah pandai dan sadar untuk menjalankan konstitusi Nasional dalam pelaksanaan Pilpres dan Pileg,” sambungnya.

Abdulloh mengungkapkan, sebelum mencoblos tidak ada persiapan khusus yang dilakukan. “Saya hanya melakukan Shalat Tahajud dan melakukan doa bersama keluarga sebelum menuju ke TPS,” pungkasnya.(to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]