Search
Search
Close this search box.

BYD Raih Empat Penghargaan Bergengsi dalam IIMS 2024

PROKALTIM – BYD Indonesia berhasil memenangkan penghargaan di empat kategori berbeda di Indonesia International Motor Show (IIMS) Awards 2024.

Keempat penghargaan yang diraih di antaranya Favorite New Car Launch untuk ketiga produk BYD yang diluncurkan secara bersamaan, Best EV Sedan untuk BYD Seal, Best Medium EV untuk BYD Atto 3, dan Best Booth Car >1000m2.

“Antusiasme pengunjung di booth terhadap setiap produk dan teknologi BYD betul-betul terasa, dan memenangkan keempat kategori IIMS Awards 2024 membuat kami semakin optimis dan terus terpacu untuk memasarkan EV BYD kepada khalayak yang lebih luas lagi di Indonesia,” ujar Head of Marketing BYD Indonesia, Luther T. Panjaitan dalam keterangan resminya (26/2/2024).

1. Banyak dicoba pengunjung

Selama 11 hari IIMS 2024 berlangsung, BYD mencatatkan total test drive BYD Dolphin dilakukan oleh sebanyak 469 pengunjung, BYD Atto 3 sebanyak 755 pengunjung, dan BYD Seal sebanyak 1.092 pengunjung.

Baca juga  Mobil Listrik VinFast: Desain Mirip Mini SUV, Pesaing Tangguh untuk Wuling Air EV

“BYD berkomitmen menjadi solusi yang meningkatkan mobilitas sehari-hari dengan semangat gaya hidup ramah lingkungan dan berteknologi tinggi. Dengan fokus pada inovasi dan teknologi canggih, BYD merancang produk-produk yang tidak hanya memenuhi kebutuhan transportasi, tetapi juga memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan,” lanjut Luther. 

2. BYD rilis harga di IIMS 2024

Ajang IIMS 2024 juga dimanfaatkan BYD untuk mengumumkan harga resmi dari ketiga mobil listriknya yang sudah dirilis sejak awal 2024 lalu, yaitu BYD Dolphin, Atto 3, dan juga Seal, di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Berikut ini daftar harga lengkap BYD di Indonesia, yang merupakan on the road DKI Jakarta.

  • BYD Dolphin Premium: Rp425 juta
  • BYD Atto 3 Superior: Rp515 juta
  • BYD Seal Premium: Rp629 juta
  • BYD Seal Performance (AWD): Rp719 juta
Baca juga  DFSK produksi mobil listrik Gelora E di Indonesia tahun depan

3. Garansi BYD

Setir BYD Seal model flat bottom (IDN Times/Fadhliansyah)

Setiap konsumen yang melakukan pembelian mobil listrik BYD, seperti BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal. BYD memberikan garansi selama enam tahun atau 150.000 km untuk kendaraan, delapan tahun atau 160.000 km dengan State of Health (SoH) 70 persen untuk traksi baterai, dan delapan tahun atau 150.000 km untuk unit penggerak (drive unit).

Garansi yang saat ini diberikan kepada konsumen merupakan penelitian BYD pada tahun 2021. Untuk memastikan konsumen mendapatkan garansi tersebut, BYD bekerja sama dengan dealer-dealer resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. (*)

Artikel ini telah tayang di Idntimes.com dengan judul “BYD Bawa Pulang Empat Penghargaan di IIMS 2024”, link artikel klik disini

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]