Search
Search
Close this search box.

Februari, Hotel Maxone Balikpapan Promo Rasa Nusantara Kampung Sumatera

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Hotel Maxone Balikpapan di bawah naungan Artotel Group itu tidak hanya mewarnai industri perhotelan di Balikpapan. Kini Hotel Maxone Balikpapan yang berlokasi di Jalan MT Haryono, Damai, Balikpapan Selatan, Kalimantan Timur. Promo rasa Nusantara Kampoeng Soematra hadir eksklusif di bulan Februari. Nikmati sensasi kuliner yang memikat, bawaan dari alam Sumatra, hanya di Hotel Maxone Balikpapan.

“Jadi ada lima jenis menu makanan yang promo di Hotel Maxone Balikpapan, yaitu Ayam Panggang Padang, Itiak Lado Mudo, Patin Sambal Tempoyak, Pempek Palembang dan Kwetiau Medan. Kalau menu minuman sendiri ada empat jenis, yaitu minuman Tebak, Laksamana Mengamuk, Aloe Roco, Teh Talua,” ujar Food and Beverage Manager Maxone Hotel Balikpapan, Afrianto, didampingi Chef Hotel Maxone Balikpapan, Parwoto, kepada awak media, pada Senin (12/2/2024).

Baca juga  Fakta di Balik Kenikmatan Sepiring Nasi Padang

Promo makanan dan minuman yang tersedia di Restoran Max Bistro ini terletak di Lobby Hotel Maxone Balikpapan dengan memanjakan lidah para tamu Hotel Mulai dari yang menginap maupun tamu yang datang hanya untuk makan.

“Promo lima menu Pilihan yaitu, Ayam Panggang Padang yang disajikan dapat di nikmati dengan harga Rp 65 ribu per porsi. Juga Patin Sambal Tempoyak dengan harga Rp 65 ribu per porsi. Serta Itiak Lado Mudo juga dapat dinikmati dengan harga Rp 85 ribu per porsi. Pempek Palembang dengan harga Rp 65 ribu per porsi. Dan Kwetiau Medan dengan harga Rp 55 ribu per porsi,” kata Afrianto.

Tidak hanya itu, Afrianto menjelaskan, untuk menyempurnakan pengalaman bersantap, di Hotel Maxone melalui Restoran Max Bistro juga akan meluncurkan empat menu minuman baru yang terdiri dari minuman Tebak yang berasal dari Padang disajikan dengan harga Rp 35 ribu, juga minuman Laksamana Mengamuk dari Riau disajikan dengan harga Rp 40 ribu. Aloe Roco dari Medan disajikan dengan harga Rp 35 ribu. Dan minuman Teh Talua dari Padang disajikan dengan harga Rp 40 ribu.

“Ingin memberikan pengunjung pengalaman yang lengkap dan menyenangkan, tak hanya dari segi makanan, tetapi juga minuman,” ujarnya.

Baca juga  VIDEO Hotel Neo+ Balikpapan Suguhkan Kuliner Ayam Singkawang di Akhir Tahun

“Semuanya menu Nusantara, sesuai dengan tema kita, Rasa Nusantara Kampoeng Soematra. Nanti bulan Maret beda menu lagi. Jangan lewatkan kesempatan istimewa ini dan rasakan kelezatan tradisional,” pungkasnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]