Search
Search
Close this search box.

Menu Spesial Februari di Midtown Xpress Balikpapan, Nasi Goreng Midtown dan Thai Tea Midtown

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Memasuki bulan Februari 2024, Hotel Midtown Xpress Balikpapan, kali ini Hotel yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Damai, Balikpapan Selatan. Telah menyiapkan menu pilihan untuk pecinta kuliner para pelanggannya, yakni nasi goreng dengan bumbu khas dan sate ayam.

Pemilihan nasi goreng sebagai menu andalan di bulan Februari karena hidangan ini merupakan salah satu bulan yang spesial, yaitu bulan Isra Miraj, HUT Kota Balikpapan ke-127, Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili, dan Libur Nasional Pemilu 2024.

“Yang buat beda nasi goreng Midtown dengan nasi goreng lainnya, dengan bumbu khas Midtown. Olahan nasi goreng dengan rempah pilihan, kemudian disajikan dengan berbagai lauk tambahan sate ayam bumbu kacang, telur mata sapi setengah matang, krupuk udang, juga didampingi sambal terasi dan acar,” ujar Public Relations Hotel Midtown Xpress Balikpapan, Andreano Arnold, kepada awak media, pada Sabtu (3/2/2024).

Dia juga menyampaikan, tak ayal, salah satu makanan best seller yang banyak diminati pengunjung Hotel Midtown Xpress Balikpapan karena memiliki cita rasa lezat saat dinikmati.

Baca juga  Lezatnya Bubur Ayam & Nasi Uduk 77 Bandung Teh Rena

“Nasi goreng Midtown ini dapat dinikmati dengan harga normal Rp 60 ribu per porsi dan berhubung promo Februari spesial harga menjadi Rp 50 ribu saja,” ucapnya.

Tidak hanya makanan khas kuliner nusantara, Hotel Midtown Xpress Balikpapan juga menyediakan minuman teh ala Thailand yakni Thai tea. Yang cocok dengan nasi goreng Midtown.

“Minuman olahan susu juga teh ala Thailand yang memiliki rasa cenderung manis. Dengan teh hitam, gula, serta susu membuat teh ini beda dari teh yang lain dan dengan harga Rp 40 ribu pergelas,” ujarnya.

Sementara itu, Andreano Arnold juga mengatakan, selain menu andalan di bulan Februari. Hotel Midtown Xpress Balikpapan juga menyediakan Mantau Midtown dengan pendampingnya.

Midtown Xpress Balikpapan menyediakan mantau dengan beberapa pilihan mantau isi 2, 5, dan 10 pcs. Terdapat dua pilihan saos, yaitu daging sapi atau ayam lada hitam dan saos kungpao.

“Untuk mantaunya saja dengan harga Rp 22 ribu, isi 2 pcs. Kalau mantau isi 5 pcs bersama pendampingnya daging sapi lada hitam seharga Rp 85 ribu,” jelasnya.

Baca juga  Steamboat Menjadi Menu Favorit Bahtera Hotel Balikpapan

Pengunjung Midtown Xpress Balikpapan dapat menikmati mantau secara dine-in atau take away di midtown coffee yang buka 24 jam. Soal harga pastinya masih terjangkau.

“Jadi tunggu apalagi, nyari mantau untuk oleh-oleh hanya di Midtown Xpress Balikpapan,” ucapnya.

CROMBOLONI MANIS DAN GURIH DI MIDTOWN XPRESS BALIKPAPAN
Dia juga menambahkan, di Midtown Xpress Balikpapan juga terdapat aneka pastry dari yang rasa manis dan gurih.

Pihaknya menjelaskan, yang paling viral yakni Cromboloni dengan berbagai varian rasa untuk yang manis. Di antaranya cokelat, vanila, stroberi, green tea, dan oreo.

Menurut Andre, cromboloni savory memiliki 2 varian rasa gurih. Berupa isian creamy smoke beef dan creamy tomato beef lengkap dengan topping mozarella.

“Per 1 pcs cromboloni dijual dengan harga cukup murah hanya Rp 22 ribu yang rasa manis dan yang rasa gurih dengan harga Rp 25 ribu,” pungkasnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]