Search
Search
Close this search box.

Persiapan Tahun 2024, Hyundai Siap Luncurkan 6 Mobil Baru di Indonesia

Bocoran mobil baru Hyundai (Foto: Istimewa)
Bocoran mobil baru Hyundai (Foto: Istimewa)

PROKALTIM – Hyundai Motors Indonesia (HMID) siap meluncurkan jajaran produk baru sepanjang 2024. Tak tanggung-tanggung, bakal ada hingga 6 mobil baru yang akan diperkenalkan di Tanah Air hingga akhir tahun ini.

Seperti dijelaskan Chief Marketing Officer HMID, Budi Nur Mukmin, Hyundai Indonesia menyiapkan berbagai model baru buat tahun 2024. Model-model baru ini direncanakan mengisi berbagai segmen mobil di Indonesia.

“Oke, kita ada 6 produk (mobil) baru. Kalau ditanya segmennya yang mana sebenarnya tadi udah ada clue kan ketika ada yang bertanya apakah masuk ke segmen affordable (terjangkau) atau masuk ke segmen medium segala macam, jawabannya adalah tunggu saja,” kata Budi kepada wartawan dalam acara Media Gathering di Jakarta, Selasa (6/2/2024).

Baca juga  Astra Motor Kaltim Hadirkan New CB150X di Balikpapan, Motor Sport Adventure Touring

“Poinnya adalah, ketika kita memperkenalkan model baru kita ingin masuk ke segmen yang tentu saja baru. Jadi segmennya sebenarnya tinggal nunggu waktu, karena tinggal beberapa hari lagi. Tapi itu sudah pasti segmen yang baru lagi yang ingin kami masuki,” sambung Budi.

Hyundai akan berpartisipasi di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang diselenggarakan di arena JIExpo, Kemayoran, Jakarta, pada 15-25 Februari 2024. Di IIMS 2024, Hyundai mengonfirmasi akan meluncurkan dua model baru. Dari siluet foto yang ditampilkan dalam presentasi, dua mobil itu berukuran besar dan kecil.

Kalau dilihat-lihat, gambar siluet mobil yang berukuran kecil mirip seperti model Hyundai Casper yang dipasarkan di Korea Selatan. Di negeri Ginseng, mobil SUV kompak ini dibekali mesin 1.000 cc turbo. Artinya, jika Hyundai Casper dipasarkan di Indonesia, maka model ini akan bersaing dengan Daihatsu Rocky dan Toyota Raize.

Baca juga  Mobil Listrik VinFast: Desain Mirip Mini SUV, Pesaing Tangguh untuk Wuling Air EV

Nah, untuk lebih pastinya, mari kita tunggu peluncuran mobil baru Hyundai di IIMS 2024 nanti.

 

 

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul “Siap-siap! Hyundai Mau Luncurkan 6 Mobil Baru di Indonesia Tahun 2024”,link artikel klik disini

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

1 thought on “Persiapan Tahun 2024, Hyundai Siap Luncurkan 6 Mobil Baru di Indonesia”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]