Search
Search
Close this search box.

Berkah Bulan Suci Ramadan, Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim Berbagi Sembako

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim menggunakan kesempatan bulan suci Ramadhan 1445 H untuk memberikan bantuan kepada orang-orang di sekitar Kota Balikpapan pada Rabu (13/3/2024).

Komandan Batalyon A Pelopor Kompol Iwan Pamuji, S.H., M.H., menyatakan bahwa tujuan dari kegiatan bakti sosial penyaluran sembako kepada masyarakat adalah untuk meringankan beban warga. Diharapkan bulan yang penuh berkah ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu.

Kompol Iwan Pamuji menyatakan bahwa personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim telah memberikan paket sembako ini untuk didistribusikan kepada masyarakat, terutama selama bulan Ramadhan.

Kompol Iwan Pamuji menyatakan, “Kami telah menyiapkan beberapa paket sembako dan sekaligus kami juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1445 H kepada masyarakat yang menerimanya.”

Baca juga  Kenaikan Sembako Menjelang Natal dan Tahun Baru, Dewan Meminta Dinas Terkait Sidak Pasar

Sementara itu, Dansat Brimob Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH, menyatakan bahwa jajaran Batalyon akan menyediakan paket sembako untuk program Berkah Ramadhan 1445 H secara berkala.

Sumbangan personel Batalyon A Pelopor yang dikemas dari program Infaq Rp 2 ribu adalah sumbernya.

Kombes Andy Rifai menyatakan, “Penyalurannya berkala dari awal Ramadhan hingga akhir Ramadhan nanti. Ini dilakukan untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat pada masa Ramadhan ini.” (to/eza)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]