Search
Search
Close this search box.

Polda Kaltim dan Kodam VI/Mlw Gelar Bakti Sosial dan Jajal Offroad di Handil Kukar

PROKALTIM,KUKAR – Bertempat di Workshop PT.PWP (Pinggan Wahana Pratama) di Jalan Gunung Tambi Kecamatan Samboja Kabupaten Kukar, Sabtu (16/3/2024), Kepolisian Daerah Kalimantan Timur dan Kodam VI/Mlw mengadakan Bakti Sosial kepada masyarakat Kecamatan Samboja dan Kecamatan Muara Jawa Kabupaten Kukar. sekaligus petualangan offroad bersama.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si, Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Tri Budi Utomo, Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Yudawan, Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI Bayu Permana, para Pejabat Utama Polda Kaltim, dan Pembina IOF Provinsi Kaltim dan Ketua IOF Provinsi Kaltim hadir secara langsung.

Di lokasi komplek PT.PWP (Pinggan Wahana Pratama), yang terletak di Jalan Gunung Tambi Kelurahan Handil Baru Darat, Kecamatan Samboja, Kabupaten Kukar, rombongan melanjutkan petualangan OffRoad bersama. Petualangan offroad tersebut melibatkan 25 unit jeep 4×4.

Baca juga  Satpol PP Kukar Beri Efek Jera PKL Berjualan di Tepi Jalan dan di Atas Drainase

Menurut Kombes Pol Artanto, Kabid Humas Polda Kaltim, kegiatan Baksos dan OffRoad yang dilakukan oleh Polda Kaltim dan Kodam VI/Mlw merupakan bagian dari kerja sama TNI-Polri dan komitmen untuk membantu warga yang membutuhkan.

“Melalui kegiatan Bakti Sosial ini, kami berupaya meringankan dengan memberikan bantuan langsung kepada yang warga masyarakat membutuhkan serta kegiatan OffRoad juga menjadi sarana untuk mempererat kebersamaan dan kekompakan antara TNI-Polri khususnya Polda Kaltim dengan Kodam VI/Mlw,” pungkasnya. (to/eza)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]