Search
Search
Close this search box.

Safari Ramadan 1445 Hijriah Kedua Dilaksanakan di Masjid Al Isra, Kelurahan Manggar Baru

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Pemerintah Kota Balikpapan menyelenggarakan safari Ramadan kelima, atau malam ke enam bulan Ramadan. Safari Ramadan kedua diselenggarakan pada Sabtu, 16 Maret 2024, di Masjid Al Isra di Kelurahan Manggar Baru, Balikpapan Timur.

Pada kesempatan itu, H Rahmad Mas’ud, Wali Kota Balikpapan, mengucapkan selamat menjalankan ibadah Ramadan 1445 Hijriah atas nama Pemkot Balikpapan.

Selain itu, dia menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaannya kepada warga Kelurahan Manggar Baru, khususnya, dan warga kota Balikpapan pada umumnya, atas upaya mereka untuk menjaga lingkungan bersih.

Dia menyatakan, “Berkat kerja sama dan gotong royong kita semua, kota Balikpapan berhasil meraih penghargaan Adipura Kencana tahun 2023 dan terpilih sebagai kota sehat tahun 2023. Penghargaan tersebut merupakan bukti nyata bahwa masyarakat kota Balikpapan sangat memperhatikan kebersihan dan kesehatan lingkungan.”

Baca juga  Komandan Pangkalan TNI AL Balikpapan terima kunjungan Bank Mandiri Cabang Soeprapto Balikpapan

Wali Kota juga mengingatkan seluruh masyarakat dan jemaah masjid Al Isra untuk waspada terhadap ancaman kebakaran dan mempertahankan rasa saling menghormati dan toleransi antar umat beragama.

Selain itu, Rahmad menjelaskan bahwa Safari Ramadan adalah acara tahunan yang dilakukan oleh pemerintah kota Balikpapan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan mendengarkan keinginan mereka.

“Pemkot Balikpapan terus berkomitmen untuk membangun seluruh wilayah, termasuk kawasan Balikpapan Timur. Yaitu pembangunan infrastruktur di kecamatan balikpapan timur, seperti peningkatan layanan kesehatan, serta pendidikan,” jelasnya.

“Semoga bulan Ramadan ini membawa berkah dan rahmat bagi kita semua, sehingga kita mampu mewujudkan Balikpapan sebagai beranda utama Ibu Kota Nusantara yang terkemuka nyaman dihuni, modern, dan sejahtera dalam bingkai madinatul iman,” tutupnya. (to/eza)

Baca juga  Penutupan Outlook Apeksi 2022 Balikpapan, IKN Diharapkan Jadi Awal Pemerataan Pembangunan di Indonesia

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]