Search
Search
Close this search box.

Serap Aspirasi Masyarakat, Polda Kaltim Gelar Jumat Curhat

PROKALTIM,BALIKPAPAN — Guna mendengarkan keluhan masyarakat Kota Balikpapan, Polda Kaltim menggelar kegiatan Jumat Curhat berama warga Gunung Samarinda Balikpapan di Depot Nam Min Kampung Timur Jl. Gunung Samarinda, Kec. Balikapapan Utara, pada Jumat (1/3/2024).

Kegiatan ini jelas Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Artanto untuk dapat memperkuat hubungan antara pihak Kepolisian dan masyarakat, serta menjadi wadah untuk menyampaikan berbagai permasalahan yang dihadapi oleh warga itu sendiri.

Pada kegiatan tersebut beberapa pertanyaan turut dilontarkan para peserta, seperti pertayaan dari Ketua RT 53 Gunung Samarinda Balikpapan mempertanyakan terkait penererapan ETLE.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Kaltim menerangkan bahwa terkait masalah pelanggaran lalu lintas dan Elektronik tilang, berkaitan dengan kesadaran lalu lintas sudah pasti ada, dan sekarang menggunakan sistem digitalisasi. Banyak pelanggar lalu lintas yang tidak mengurus surat tilang dan terjadinya surat terblokir sehingga sulit untuk mengurus perpanjangan STNK, menerbitkan surat konfirmasi untuk mengirimkan ke pelanggar dengan menggunakan jasa kirim, jika pelanggar tidak melakukan penyelesaikan denda pelanggaran itu secara otomatis akan di lakukan pemblokiran.

Baca juga  Robi Ariadi: Dampak dari Proyek IKN dan RDMP, Tahun 2024 Penarikan Uang Kartal Mencapai Rp1,9 Triliun

Kabid Humas menjelaskan, kegiatan jumat curhat ini sebagai komitmen Polda Kaltim dalam meningkatkan pelayanan dan menyelesaikan permasalahan masyarakat. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]