Search
Search
Close this search box.

Swiss-Belhotel Balikpapan Tawarkan Paket Buka Puasa, Pilih Sepuasnya Hanya Rp 250 Ribu

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Swiss-Belhotel Balikpapan, berikan paket berbuka puasa dan kamar dengan harga spesial selama Ramadan 2024.

Dalam suguhan paket buka puasa di bulan puasa tahun ini, Swiss-Belhotel Balikpapan mengusung tema Kampung Ramadan seharga Rp 250 ribu net per orang.

“Selama bulan Ramadan kita punya buffet all you can eat setiap harinya, itu diharga Rp 250 ribu per paxnya. Untuk menu kita banyak banget, kita rotasi menu tiap hari totalnya menjadi 90 menu,” ujar Senior Sales Manager Swiss-Belhotel Balikpapan, Arum Anawati, kepada awak media, pada Rabu (13/3/2024).

“Jadi tiap hari itu menu berubah-ubah, menyesuaikan dengan tema tersebut. Misalnya hari ini menu Bali jadi menu prasmanan tema Bali. Besok ganti lagi tema Padang dan disesuaikan juga menunya,” tambahnya.

Baca juga  Persiapan Imlek, Hotel Blue Sky Siapkan Beberapa Menu Makanan dan Hadiah Utama Sepeda Motor

Selain itu, Arum mengatakan, tersedia berbagai macam sajian khas Nusantara dalam live cooking, stall, takjil, dan kambing guling yang akan tersedia setiap hari selama bulan Ramadan. “Juga salah satu menu favorit Swiss-Belhotel Balikpapan yang namanya Umm Ali, salah satu sajian Khas Timur Tengah,” katanya.

Ditanya terkait harga Rp 250 ribu per pax, Arum menjelaskan, pihaknya memberikan promo, yaitu untuk pemesanan sembilan orang akan mendapatkan gratis untuk 1 orang.

“Untuk anak di bawah umur 5 tahun masih mendapatkan gratis, kalau anak di atas umur 5 tahun mendapatkan potongan 50 persen dan anak di atas 10 sampai dengan dewasa dikenakan full case (bayar full),” ucapnya.

Baca juga  Februari, Hotel Maxone Balikpapan Promo Rasa Nusantara Kampung Sumatera

“Selain paket buka puasa, Swiss-Belhotel Balikpapan juga menawarkan paket menginap mulai dari Rp 980 ribu net per malam termasuk sahur atau makan pagi, dan tentunya juga sudah termasuk berbuka puasa,” ujarnya.

Dia juga menjelaskan, kapasitas ruangan Swiss-CaféTM sebanyak 120 orang. Swiss-Belhotel Balikpapan memiliki 235 kamar yang terdiri dari tipe kamar deluxe, superior deluxe, executive suite, business suite, apartment hingga presidential suite. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]