Search
Search
Close this search box.

Ambil Formulir, Syukri Wahid Mantap Niatkan Maju Pada Pilkada Balikpapan Tahun 2024

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Nama mantan anggota DPRD Kota Balikpapan, Syukri Wahid digadang-gadang bakal maju menantang petahana Wali Kota Balikpapan, H Rahmad Mas’ud. Ia semakin memantapkan niatnya untuk ikut serta dalam kontestasi Pilkada Balikpapan 2024.

Syukri Wahid mengatakan, bahwa dirinya telah mengambil formulir di empat partai politik sebagai upaya ikhtiar dalam konstestasi Pilkada yang akan datang.

“Sampai Rabu (8/5/2024) kemarin, saya mendaftarkan proses penjaringan Wali Kota kepada partai Nasdem, Demokrat, PKS dan Hanura,” ujarnya, pada Kamis (9/5/2024).

Dirinya juga menyampaikan, bahwa selain dari empat Partai Politik tersebut, ia juga berencana akan melakukan pengambilan formulir pendaftaran calon Wali Kota Balikpapan di partai PDI Perjuangan (PDIP) pada jumat besok.

Baca juga  Polresta Balikpapan Gelar Apel Satkamling

Selain itu ia juga memastikan untuk saat ini pihaknya masih berfokus untuk mendapatkan dukungan Partai Politik guna mendapatkan tiket maju sebagai calon Wali Kota pada Agustus mendatang. “Saya berharap bisa berkolaborasi dengan partai politik yang memiliki kursi di parlemen,” tandasnya.

Untuk diketahui, Syukri Wahid sendiri merupakan politisi yang terbilang sudah cukup senior dengan berbagai pengalaman politik yang telah ia lalu. Bahkan dia sempat menjadi anggota DPRD kota Balikpapan selama kurang lebih tiga periode.
Selain itu, Syukri Wahid juga sempat menjadi kader PKS yang memperoleh suara terbanyak pada Pemilu Legislatif 2019 lalu. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]