Search
Search
Close this search box.

Batalyon A Brimob Kaltim Amankan laga Borneo FC VS Madura United di Stadion Batakan

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Personel Satbrimob Polda Kaltim Batalyon A Pelopor melaksanakan pengamanan pertandingan Sepak Bola BRI Liga 1 antara tuan rumah Borneo FC melawan Madura United yang dilaksanakan di Stadion Batakan Balikpapan pada, pada Minggu (19/5/2024).

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH melalui Danyon A Pelopor Kompol Iwan Pamuji, S.H., M.H. menyampaikan kepada personel yang melaksanakan pengamanan agar tetap waspada dengan segala kemungkinan yang terjadi.

“Pengamanan berlapis di pintu masuk penonton, bangku penonton maupun di bawah Tribun Penonton pertandingan yang digelar selama 90 menit tersebut diharapkan berjalan tertib dan aman,” kata Kompol Iwan Pamuji.

Ia juga menekankan kepada seluruh personel Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim, “Selama pertandingan tetap siaga dan tidak menganggap remeh situasi pengamanan bola tersebut bertujuan agar dalam pelaksanaan dapat berjalan lancar, aman dan kondusif,” ucap Kompol Iwan Pamuji.

Baca juga  Besok, Calon Haji Balikpapan Kloter Pertama Sebanyak 324 Jemaah Berangkat ke Madinah

“Kami harapkan dalam pengamanan pertandingan ini, kita berikan himbauan kepada masyarakat yang bersifat preemtif, preventif dan edukatif dalam rangka turut menjaga kamtibmas,” tutup Kompol Iwan Pamuji. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]