Search
Search
Close this search box.

Sosialisasi Beladiri Taktis di Lingkungan Kodam VI/Mlw

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Untuk menjaga diri dari serangan orang-orang yang tak bertanggung jawab, banyak cara agar terhindar dari serangan tersebut.

Salah satunya dengan menambah kemampuan bela diri untuk mempertahankan diri dari serangan musuh atau orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

TNI yang merupakan garda terdepan untuk mempertahankan NKRI pun wajib memiliki kemampuan bela diri.

Kali ini TNI Angkatan Darat (AD) melalui Dinas Jasmani Militer AD berupaya untuk meningkatkan kemampuan beladiri bagi para prajurit dan PNS-nya.

Di lingkungan Kodam VI/Mlw, Kolonel Inf Mulyono dan Mayor Inf Farid dibantu personel Jasdam VI/Mlw memberikan sosialisasi Bela Diri Taktis pada Kamis (2/5/2024) sampai dengan Jumat (3/5/2024).

Baca juga  Pabrik Air Minum CLEO di IKN Resmi Beroperasi

Pada kesempatan tersebut, Pangdam VI/Mlw menyempatkan untuk memberikan motivasi.

“Semoga dengan adanya pelajaran dan pelatihan Bela Diri Taktis ini diharapkan bisa menjaga dirinya dengan baik dan tidak ada lagi prajurit yang kalah, apalagi dengan begal-begal dan kami yakinkan bahwa prajurit Kodam VI/Mlw siap melaksanakan tugas dan tidak akan kalah di medan apapun,”ucap Pangdam.

Pada kesempatan tersebut, ada pula Kepala Disjasad Brigjen TNI Aminudin yang hadir menyempatkan untuk memperagakan sedikit gerakan bela diri taktis tersebut. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaltim News

EO KALTIM

Borneo Land Promosindo percaya bahwa konsumen dan pemahaman pasar adalah cara terbaik untuk mengaktifkan kualitas dan merek

VENDOR EVENT DAN DESIGN

Jasa Tukang Interior, Stand Pameran, Spesial Desain, Partisi Pameran, Panggung, Backdroop, Photobooth, Flooring, Black Curtain, dan Dekorasi Event Lainya

OUTBOUND KALTIM

Outbound merupakan suatu bentuk kegiatan di alam terbuka yang berguna untuk mengembangkan kemampuan di bidang manajemen dan pengembangan diri.

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]