Search
Search
Close this search box.

Bhabinkamtibmas Bontang Utara hadiri Rapat Koordinasi Sosialisasi PPS di Kelurahan Loktuan

PROKALTIM,BONTANG – Bhabinkamtibmas Kelurahan Loktuan, Aiptu Bambang Sumantri, S.H. dari Kepolisian Sektor (Polsek) Bontang Utara, yang merupakan bagian dari Kesatuan Polres Bontang, turut hadir dalam Rapat Koordinasi dan Silaturahmi Sosialisasi Penyelenggaraan Pemungutan Suara (PPS) dengan para Ketua RT se-Kelurahan Loktuan. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kelurahan Loktuan, Jalan Kapal Selam I RT 16, Kelurahan Loktuan, Kecamatan Bontang Utara, Kota Bontang, pada Rabu (12/6/2024).

Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh berbagai pihak yang terkait dengan PPS, termasuk Lurah Loktuan, Supriadi S.E, Kasi Trantib Kelurahan Loktuan, Robby D Putra, serta Ketua PPS Loktuan, Sdra Rizal. Turut pula hadir Ketua Forum RT, Sukri Binantoro, dan seluruh Ketua RT sekelurahan Loktuan.

Baca juga  Pemprov Kaltim Akan Rombak Perwajahan Anjungan Kaltim di TMII Jakarta

Dalam rapat tersebut, dibahas berbagai hal terkait persiapan dan pelaksanaan PPS di wilayah Loktuan. Aiptu Bambang Sumantri sebagai perwakilan Bhabinkamtibmas, memberikan penyuluhan dan sosialisasi mengenai pentingnya partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi, serta memberikan informasi terkait keamanan dan ketertiban selama proses pemungutan suara.

Partisipasi aktif masyarakat dalam proses Pemungutan Suara sangatlah penting untuk menjamin keberlangsungan demokrasi. Kami dari kepolisian siap memberikan perlindungan dan pengawalan untuk kelancaran pelaksanaan PPS di Kelurahan Loktuan,” ungkap Aiptu Bambang Sumantri.

Rapat koordinasi ini juga menjadi momentum untuk mempererat sinergi antara aparat keamanan, pemerintah kelurahan, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan. Semua pihak berharap agar PPS berjalan lancar dan memberikan hasil yang sesuai dengan kehendak rakyat. (to)

Baca juga  Giat Pengecekan Kantor KPU Bontang oleh Pawas/Wa Pawas

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]