Search
Search
Close this search box.

Bimbingan dan Penyuluhan Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak 2024

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 di Kalimantan Timur (Kaltim), Polresta Balikpapan perkuat jalinan silaturahmi bersama tokoh masyarakat dan Instasi terkait di Kota Balikpapan.

Hadir dalam kegiatan yang diprakarsai Direktorat Binmas Polda Kaltim, Kombes Pol Anggie Yulianto Putro, serta Kasat Binmas Polresta Balikpapan AKP Joko Sunarto, SH beserta Jajaran Babinkamtibmas Kota Balikpapan, juga mengundang tokoh masyarakat Kota Balikpapan. Dan kegiatan tersebut di laksanakan di Ballroom Hotel Horison Ultima Bandara Balikpapan, pada Rabu (19/6/2024).

Kegiatan yang dibuka Kapolda Kaltim yang diwakili oleh Direktorat Binmas Polda Kaltim, Kombes Pol Anggie Yulianto Putro mengatakan, dalam kegiatan sebagai bimbingan dan penyuluhan Kamtibmas kepada tokoh masyarakat serta komunitas dalam rangka tahapan pra operasi Mantap Praja Mahakam dan pelaksanan Pilkada tahun 2024 di provinsi Kaltim.

Selama kegiatan berlangsung di Hotel Horison Ultima Bandara Balikpapan, dan berlangsung dengan aman lancar terkendali. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]