Search
Search
Close this search box.

Cegah dan Tanggulangi Kekerasan Seksual, Bidhumas Polda Kaltim Gelar Sosialisasi di Politeknik Borneo Medistra Balikpapan

PROKALTIM,BALIKPAPAN — Bidhumas Polda Kaltim melaksanakan Sosialisasi tentang sinergitas Kepolisian dan Perguruan Tinggi dalam Pencegahan dan Penanggulangan Kekerasan Seksual di Aula Kampus Politeknik Borneo Medistra Balikpapan, pada Jumat (28/6/2024).

Pada sosialisasi tersebut bertajuk “Sinergitas Kepolisian dan Perguruan Tinggi Dalam Pencegahan Dan Penanggulangan Kekerasan Seksual,”.

Sosialisasi di pimpin oleh Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Kaltim, AKBP I Nyoman Wijana didampingi oleh Direktur Politeknik Borneo Medistra Balikpapan, Nila Trisna Yulianti, S.Si.T., Bdn., M.Keb serta Narasumber Esti Santi Pratiwi (Kepala UPTD PPA Kota Balikpapan), Anisa Novita Putri, M.Psi, dari Psikolog UPTD PPA Kota Balikpapan dan dihadiri oleh para mahasiswa Politeknik Borneo Medistra.


AKBP I Nyoman Wijana mengatakan, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan agar dapat memberikan edukasi kepada para mahasiswa bahwa dalam pencegahan dan penanggulangan kekerasan seksual kita harus bijak mana yang baik dan buruk untuk dijadikan pedoman dalam kehidupan pergaulan sehari-hari.

Baca juga  Ops Zebra Mahakam 2023, Personel Ditlantas Polda Kaltim Bagikan Brosur Himbauan kepada Pengendara Kendaraan Bermotor

“Kami berharap melalui sosialisasi mengenai pencegahan dan penanggulangan kekerasan seksual selain dapat menambah wawasan generasi milenial terkait media sosial juga dapat memberikan informasi kepada para mahasiswa betapa bahayanya kekerasan seksual apabila kita tidak bijak dalam mengatasinya,” jelas AKBP I Nyoman. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]