Search
Search
Close this search box.

Cerita Chef Yadie Ketua ICA Kaltim menggunakan Produk Modena di Grand Opening Nuansa Tenggarong 

Chef Yadie saat mendemokan produk Modena di Nuansa Elektronik Tenggarong. (Foto: Istimewa)

PROKALTIM,KUKAR – Masih dalam suasana kemeriahan Grand Opening Nuansa Elektronik Tenggarong, acara semakin semarak dengan kehadiran Chef Yadie, Ketua Badan Pengurus Daerah Indonesian Chef Association Kaltim (BPD ICA). Kehadiran Chef Yadi membawa nuansa berbeda dalam acara ini dengan demo masak yang memukau para pengunjung.

Chef Yadie menampilkan keterampilannya dalam memasak dengan konsep Health Food (makanan sehat). Dalam demo memasak yang dipromotori oleh Modena, Chef Yadie menyajikan dua menu utama: salad sebagai makanan pembuka dan orange chicken (ayam saus oren) sebagai hidangan utama. Kedua menu ini menggunakan bahan-bahan yang mudah didapat dan cocok untuk diet sehari-hari.

“Konsep makanan sehat ini sangat penting untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Selain mudah dibuat, bahan-bahan yang digunakan juga sangat bergizi dan baik untuk kesehatan,” ujar Chef Yadi di tengah demo memasak. Sabtu (29/6/2024)

Baca juga  Kepsek di Kukar Tahun Depan Bakal Terima Uang Jasa Tambahan Dari Pemkab

Selain memamerkan keahliannya dalam memasak, Chef Yadi juga berbagi pengalamannya menggunakan produk Modena. Ia menyoroti keunggulan kompor listrik dan wajan dari Modena yang sangat membantu ibu-ibu di dapur. “Produk Modena sangat mendukung kegiatan memasak di rumah. Dengan kompor listrik dan wajan berkualitas, memasak menjadi lebih mudah dan menyenangkan karena smdapat digunakan sesuai kebutuhan,” tambahnya.

Acara Grand Opening Nuansa Elektronik Tenggarong ini tidak hanya menampilkan berbagai produk elektronik terbaru, tetapi juga memberikan pengalaman langsung kepada pengunjung untuk melihat dan mencoba produk-produk tersebut. Demo masak oleh Chef Yadie menjadi salah satu highlight acara yang menarik banyak perhatian.

Dengan kehadiran Chef Yadie dan berbagai kegiatan menarik lainnya, Grand Opening Nuansa Elektronik Tenggarong sukses menciptakan suasana yang meriah dan penuh antusiasme. Para pengunjung berharap acara serupa dapat diadakan lagi di masa mendatang dengan lebih banyak aktivitas yang edukatif dan menghibur.

Baca juga  Pemimpin Digital di Kukar, Siapkan Diri dengan Pelatihan GCIO

Nuasa Elektronik Tenggarong juga akan menggelar lomba mewarnai bagi ibu dan anak yang akan diselenggarakan, Minggu (30/6/2024) besok. Bagi para ibu yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dapat hadir di Nuansa Elektronik Tenggarong Jalan Pesut Kelurahan Bukit Biru Kecamatan Tenggarong Kutai Kartanegara. (Ps)

 

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]