Search
Search
Close this search box.

Grand Opening Nuansa Elektronik di Tenggarong, Jawaban Warga Kukar Dalam Memilih Elektronik

Pemotongan pita oleh Sultan Ing Martadipura dan Direktur Utama Nuansa Dharma Cipta, tanda resmi dibukanya store Nuansa Elektronik Tenggarong. (Foto: Ps/redaksi)

PROKALTIM,KUKAR – Meriah, acara Grand Opening PT Nuansa Dharma Cipta atau yang biasa dikenal sebagai Nuansa Elektronik resmi membuka cabang ke 17 di Jalan Pesut, Kelurahan Bukit Biru, Tenggarong. Sabtu (29/6/2024).

Acara grand opening ini dihadiri oleh Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah yang diwakili oleh Kepala Bidang (Kabid) Produk Dalam Negeri Dinas Perdagangan Kukar, Muhammad Bustami.

Dalam sambutannya, Bustami menyampaikan apresiasi yang tinggi atas pembukaan toko baru ini. Menurutnya, kehadiran Nuansa Elektronik di Tenggarong bukan hanya menambah pilihan bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan elektronik, tetapi juga menjadi langkah awal dalam meningkatkan perputaran ekonomi di Kukar serta membuka lapangan pekerjaan baru.

Baca juga  Kejar Giant Discovery, SKK Migas dan KKKS Akan Melaksanakan Survey Seismic 3D Senilai Rp 1,1 Triliun
Foto bersama manajemen Nuansa Elektronik dengan Forkopimda Kabupaten Kukar. (Foto: Ps/redaksi)

“Pengangguran di Kukar dapat berkurang tentunya,” ucap Bustami saat membacakan sambutan Bupati.

Sementara itu, Direktur Utama Nuansa Elektronik, Edy Darmawan, melalui manager store Junaidi Safari, menyatakan keyakinannya bahwa kehadiran Nuansa Elektronik di Kukar akan mampu memenuhi kebutuhan elektronik masyarakat setempat dengan baik.

Junaidi Safari Manager Store, Nuansa Elektronik Tenggarong. (Foto: Ps/redaksi)

“Tetap dengan motto utama kami, kepuasan dan pelayanan pelanggan prioritas kami,” ungkap Junaidi.

Dengan hadirnya Nuansa Elektronik, diharapkan masyarakat Tenggarong dan sekitarnya dapat lebih mudah mengakses berbagai produk elektronik berkualitas dengan pelayanan terbaik.

Acara semakin khidmat dengan kehadiran Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura XXI Adji Muhammad Arifin yang berkesempatan memotong pita bersama direktur utama PT Nuansa Dharma Cipta sebagai tanda resminya Nuasa Elektronik Tenggarong beroperasi yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur.

Baca juga  Pasrah. PHRI Hindari Polemik Pasal Perzinahan

Juga, Nuansa Elektronik Tenggarong menawarkan berbagai macam promo menarik hingga pekan depan. Diantaranya yakni promo Fantastis Nuansa dengan membeli semua produk sebesar Rp 700 hingga Rp 1,5 juta pelanggan berhak mendapatkan kupon undian dengan hadiah utama 1 buah sepeda motor listrik serta berbagai hadian besar lainnya seperti kulkas, tv dan mesin cuci. (Ps)

 

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]