Search
Search
Close this search box.

Idul Adha di Masjid Agung At-Taqwa, Sembelih 17 Ekor Sapi dan 5 Ekor Kambing

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Panitia Kurban Masjid Agung At-Taqwa Kota Balikpapan, tahun 2024 ini sembelih hewan kurban sebanyak 17 ekor sapi dan 5 ekor kambing di belakang halaman parkir Masjid Agung At-Taqwa Balikpapan.

Ketua Masjid Agung At-Taqwa Balikpapan, Zulkifli menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang mempercayakan hewan kurbannya untuk disembelih dan dibagikan melalui panitia di Masjid Agung At-Taqwa Balikpapan.

“Yang periode tahun 2024 ini, membentuk kepanitiaan, yang diketuai oleh H Ansori bersama seluruh pengurus dan masyarakat setempat di Masjid Agung At-Taqwa Balikpapan,” ucap Ketua Masjid Agung At-Taqwa Balikpapan, yang juga Asisten I Bidang Tata Pemerintahan Setdakot Balikpapan, Zulkifli, pada Senin (17/6/2024).

Ia juga mengatakan, Alhamdulillah masuk sebanyak 17 ekor Sapi dan 5 ekor Kambing, InsyaAllah kami melakukan penyembelihan semuanya dengan cukup baik dan sekitar jam 14.00 Wita sudah mulai di distribusikan ke masyarakat sebanyak 1.700 kupon yang sudah dibagikan oleh masyarakat sekitar.

“Sekali lagi, mudah-mudahan hewan kurbannya dengan niat yang baik karena Allah SWT diterima ibadahnya, mendapatkan keridhoan serta keberkahan yang berkurban maupun panitia kurban. Sama-sama mendapatkan kebaikan dan pahala yang berlipat ganda oleh Allah SWT, aamiin,” ungkapnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]