Search
Search
Close this search box.

Kapolresta Balikpapan Asah Kemampuan Personel Menjelang Pilkada 2024

Polresta Balikpapan menggelar pelatihan kemapuan secara rutin dalam menjaga keterampilan personil di wilayah Kota Balikpapan menjelang Pilkada 2024 mendatang

PROKALTIM,BALIKPAPAN – Polresta Balikpapan menggelar pelatihan kemapuan secara rutin dalam menjaga keterampilan personil di wilayah Kota Balikpapan menjelang Pilkada 2024 mendatang, yang digelar di halaman Mako Polresta Balikpapan kegiatan pelatihan dalam peningkatan Kamampuan personil serta peningkatan fisik, pada Rabu (12/6/2024).

Kapolresta Balikpapan KBP Anton Firmanto, SH, SIK, MSI menyampaikan, kegiatan pelatihan tersebut digelar sebagai mitigasi kepada personil mengingatkan kembali kemampuan yang di milik personil Polri khususnya di Polresta Balikpapan.

“Sehubungan kami akan menyambut pengamanan Pilkada di Kota Balikpapan serta sebelumnya akan merayakan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 di Kota Balikpapan,” ucap Kapolresta.

Adapun kegiatan penguatan kemampuan personil meliputi kegiatan olahraga lari bersama keluar dari Mako sepanjang 10 km, kegiatan beladiri Polri baik perorangan, beregu dan kemampuan yang lainya.

Baca juga  Lomba Baca Puisi Tingkat SD dan SMP, Perebutkan Piala Kadisdikbud

“Selama kegiatan berlangsung di Pandu oleh Perwira Senior.Sampta serta Unit Propam Polresta Balikpapan. Dan kegiatan peningkatan kemampuan personil berlangsung dengan Aman lancar terkendali hingga kegiatan berakhir,” kata Kasi Humas Polresta Balikpapan IPDA Sangidun. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]