Search
Search
Close this search box.

Kapolsek Bontang Barat Hadiri Kegiatan Sosialisasi Kewaspadaan Dini untuk Suksesnya Pilkada Serentak 2024 di Kota Bontang

PROKALTIM,BONTANG – Kegiatan sosialisasi kewaspadaan dini bagi masyarakat Kota Bontang tahun 2024 telah selesai dilaksanakan. Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak yang terkait dengan upaya memastikan kondusifitas daerah serta mendukung kesuksesan Pilkada Serentak 2024 di Kota Bontang bertempat di kantor BPU Kecamatan Bontang Barat, pada Selasa (11/6/2024).

Dengan tema “Meningkatkan Kewaspadaan Dini Dalam Rangka Mewujudkan Kondusifitas Daerah Dan Mendukung Sukses Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kota Bontang,” acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, di antaranya Sekertaris Badan Kesbangpol, Marthen Minggu, S.E., M.SI, Kabid Wasnas dan Pen. Konflik, Nirwana Janur, S.Sos. M.AP, Pasiops Kodim 0908 /Btg, Kapten Inf. Norkem, Mewakili Kapolsek Bontang Barat, Kanit Reskrim Polsek Bontang Barat, Aiptu. Yayak Winarto, Kasium Polsek Bontang Barat, Aipda Jefry M, Bhabin kamtibmas Kelurahan Telihan, Aiptu Jun Imanuel, Komisioner Bawaslu Kota Bontang, Syahriah, S.Pd.I, Perwakilan Kecamatan Bontang Barat, Perwakilan Kelurahan se-Kecamatan Bontang Barat serta Ketua RT se-Kecamatan Bontang Barat.

Baca juga  Wisata Kuliner, Warung H Farel Jadi Pilihan

Acara ini juga dihadiri oleh sekitar 100 peserta dan tamu undangan lainnya, yang terdiri dari berbagai lapisan masyarakat.

Dalam sambutannya, Marthen Minggu, Sekertaris Badan Kesbangpol, menyampaikan pentingnya kewaspadaan dini bagi masyarakat dalam mendukung kesuksesan Pilkada Serentak 2024. Hal ini sebagai langkah preventif dalam mengantisipasi potensi konflik serta menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Bontang.

Selain itu, berbagai materi dan informasi terkait tata cara pemilihan, hak dan kewajiban pemilih, serta pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam proses demokrasi juga disampaikan dalam acara ini.

“Kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat Kota Bontang tentang pentingnya kewaspadaan dini dan peran aktif dalam menjaga kedamaian serta mendukung suksesnya Pilkada Serentak 2024,” tambah Bhabinkamtibmas Kelurahan Telihan. (to)

Baca juga  Pemprov Kaltim Akan Rombak Perwajahan Anjungan Kaltim di TMII Jakarta

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]