Search
Search
Close this search box.

Kegiatan Polres Kutai Barat Laksanakan Pengamanan Kantor KPUD Dalam Rangkaian Pilkada 2024

Personel Polres Kutai Barat melaksanakan pengamanan dalam rangka rangkaian kegiatan Pilkada 2024 di Kantor KPUD Kabupaten Kutai Barat, pada Jumat (14/6/2024).

PROKALTIM,KUTAI BARAT – Personel Polres Kutai Barat melaksanakan pengamanan dalam rangka rangkaian kegiatan Pilkada 2024 di Kantor KPUD Kabupaten Kutai Barat, pada Jumat (14/6/2024).

Apel pagi pengamanan tersebut, dipimpin oleh Kasubsatgas Pam kantor IPDA Sugiarto, hadir dalam kegiatan apel dan terkait kesiap siagaan personel pengamanan Kantor KPUD agar tidak lengah dalam melaksanakan pengamanan.

Kegiatan ini untuk menjalankan tugas pengamanan dengan penuh tanggung jawab. Keberadaan personel dalam pengamanan Kantor KPUD, merupakan tindakan proaktif Kepolisian guna memastikan keamanan Kantor KPUD Kabupaten Kutai Barat.

“Personel yang melaksanakan pengamanan di Kantor KPUD Kabupaten Kutai Barat ini tetap dilaksanakan selama 24 jam non-stop. Dan kepada semua personel agar tetap semangat dan menjaga kesehatan selama bertugas. Keamanan Kantor KPU menjadi salah satu prioritas utama yang di lakukan pengamanan mengingat pentingnya peran KPU dalam kegiatan Pemilu Daerah 2024 ini sebagai penyelenggara Pemilihan umum,” ucap Kasi Humas.

Baca juga  Berikan Rasa Aman Menjelang Pilkada Satgas Preventif Polres Kubar Patroli ke Kantor KPUD

“Pengaman di KPU dalam penyelenggaraan kegiatan Pemilu Dearah 2024 oleh karena itu agar anggota tetap siaga dalam melaksanakan pengamanan,” tutupnya. (to)

Agar Tidak Ketinggalan Informasi Terbaru
Ikuti Berita Kami di Google News, Klik Disini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

PROKALTIM GROUP

Kategori Berita
Daerah

Pendaftaran Kolomnis Kaltimsiana

[gravityform id="3" title="false" description="false" ajax="true"]